HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 1 Juli 2024, Oknum Polisi di Lebong Bikin Geger, Apakah Itu!

HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 1 Juli 2024, Oknum Polisi di Lebong Bikin Geger, Apakah Itu!

Jalannya proses penyelesaian Oknum Polisi (diblur,red) yang berduaan dengan istri orang.-foto : istimewa-

LEBONG,RADARLEBONG.ID - Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 1 Juli 2024, peristiwa bikin geger diduga dilakukan oknum polisi inisial JH , apakah itu?

JH, oknum polisi yang diketahui merupakan Bhabinkamtibmas di salahsatu desa di Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu ini digerebek oleh sekelompok warga di Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara pada senin malam (1/7/2024) sekitar pukul 23.45 wib.

Data terhimpun, JH, oknum anggota Polisi  digerebek warga saat sedang berduaan dengan istri orang, yang tak lain merupakan anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) desa Gandung Baru. 

Menurut informasi dari warga setempat, Rian (38), kejadian ini terjadi karena dugaan adanya aktivitas mencurigakan di dalam rumah tersebut.

BACA JUGA:Kapan Pelantikan Kepala Dinas Lebong Hasil Lelang JPTP? Ini Kata Bupati Lebong

Hanya saja, Ia mengaku tidak sampai digerebek, karena di dalam rumah itu hanya ada sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan mukrim,  sehingga mereka para warga curiga.

"Memang ada kejadian tadi malam, kalau gerbek mengerbek itu tidak ada sampai sampai digerebek " ujar Rian kepada awak media kemarin.

Rian menjelaskan bahwa setelah mendapat informasi tersebut, sekelompok warga kemudian mendatangi rumah yang dimaksud. Namun, upaya untuk memeriksa situasi di dalam rumah itu tidak berjalan mulus. 

"Ketika kami berhenti, laki-lakinya langsung keluar dan mencoba melarikan diri dengan motor Mio warna hitam. Saya sempat ditumbur dengan kepala motornya," tambahnya.

BACA JUGA:Tradisi Lebaran: Open House Bupati dan Wabup Lebong Kembali Digelar

Saat ditanya apakah laki-laki tersebut merupakan warga sekitar, Rian menjawab bahwa tidak. Dan sepengetahuannya yang melapor baru sekali ini.

Lebih lanjut, Rian memberikan informasi mengenai keberadaan keluarga perempuan yang diduga terlibat. Dimana suaminya bersama dua anaknya sedang berada di Batu Rajo. 

"Perempuan ini diduga memang sendirian di situ, sudah kami cek sebelum kami datang," ungkapnya.

Kejadian ini terjadi sekitar jam 8 sampai jam setengah 9 malam, menurut keterangan yang diperoleh dari warga sekitar. Perempuan yang terlibat diketahui sebagai anggota BPD Gandung Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: