Portugal Siap Beraksi di 16 Besar, Hasil Pertandingan Georgia VS Portugal - Euro 2024

Portugal Siap Beraksi di 16 Besar, Hasil Pertandingan Georgia VS Portugal - Euro 2024

Portugal vs Georgia-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Portugal segaja kalah dari Georgia demi hindari bagan neraka di fase gugur Euro, hasil pertandingan Portugal vs Georgia Euro 2024.

Seperti yang kita ketahui bersama hasil pertandingan Georgia vs Portugal berakhir dengan skor 2:0.

Timnas Geoergia mengungguli Portugal pada babak pertama laga Euro 2024, gol itu dicetak Kivijia Karapsikila 2 menit saat laga tengah berjalan.

Pertandingan penutup grup F piala Eropa mempertemukan Georgia vs Portugal dua berlangsung di Fatlist Arena K Gerge langsung membobol gawang Portugal 2 menit sejak kickof.

BACA JUGA:Misteri Humor Coach Shin Teayong Terungkap Oleh Tom Haye di Timnas Indonesia

Uvicaa Karavska Keila mencatatkan nama di papan skor, Keila menyambut umpan terobosan George Mikutza sebelum menembak masuk bola ke dalam gawang Portugal.

Georgia memimpin 1:0, Portugal mengancam di menit ke 16 bola tendangan bebas Cristian Ronaldo yang berjarak 30 meter hampir masuk gawang Georgia.

Cristiano Ronaldo memeinta penaltu sebelumnya setelah ditarik jatuh lawan didepan gawang saat ini menyambar bola tendangan sudut.

Namun wasit mengabaikan tuntutan Cristiano Ronaldo dan justru memeberikannya kartu kuning.

Georgia nyaris mengadakan keunggulan di menit ke 35 bola tendangan bebas Sar Keyla dari jarak jauh memantul di depan gawang.

Sebelum keluar lapangan Portugal gagal mencetak gol penyeimbang hingga turut minum babak pertama berakhir dengan keunggulan Georgia 1:0.

Pada bak kedua Georgia berhasil kembali mencebloskan gol kegawang Portugal pada menit ke 60 dan hingga pluit panjang dibunyikan kedudukan tidak berubah 2:0 keunggulan untuk Georgia.

Kekalahan Portugal merupakan taktik Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan agar terhindar dari bagan neraka di babak 16 besar Euro 2024.

Portugal bakal menjalani laga yang sulit di fase gugur Euro 2024, jika finish sebagai juara grup F sebab jika itu terjadi Portugal akan bergabung di bagan atas bersama tim-tim calon kuat juara Euro 2024 yakni Prancis, Spanyol dan Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: