Misteri Humor Coach Shin Teayong Terungkap Oleh Tom Haye di Timnas Indonesia

Misteri Humor Coach Shin Teayong Terungkap Oleh Tom Haye di Timnas Indonesia

Humor Coach Shin Teayong Terungkap Oleh Tom Haye -foto :tangkapan layar/Tiktok-

RADARLEBONG.ID- Shin Teayong merupakan seornag pelatih Timnas Indonesia yang berasal dari Korea Selatan, dipercayai sebagai salah satu orang yang berperan penting dalam Timnas Indonesia.

Lama tidak terlihat di layar kaca ternyata sang pelatih Timnas Indonesia ini tengah menjalani perawatan akibat menurunnya kesehatan.

Oleh karena dikabarkan sang pelatih Shin Teayong akan absen selama 2 sampai 3 pekan kedepan.

Hal ini tentu menjadi masalah untuk Timnas Indonesia dan ketua umum PSSI Erick Thohir mengingat laga pertandingan kualifikasi piala dunia 2026 semakin dekat.

BACA JUGA:Gembira Mimpi Maarten Paes Perkuat Timnas Indonesia Semakin Dekat, Biaya Sidang Charge Teratasi

Akan tetapi ketua umum PSSI yakin jika yang membaut Timnas Indonesia berada di titik saat ini bukan hanya kerja keras individu melainkan kerja kerasa bersama.

Menurut Erick Thohir sekarang ini yang terpenting kesehatan Shin Teayong agar dapat pulih dan bergabung bersama Timnas Indonesia. 

Dibalik kesehatan Shin Teayong yang menurun Sang gelandang, Tom Haye yang kini membela Timnas Indonesia membeberkan sisi unik dari pelatihnya Shin Teayong yang jarang terlihat.

Haye mengakui bahwa meskipun Shin dikenal sebagai sosok disiplin dan keras ada moment humoris yang menghangkatkan suasana antara mereka.

Haye menceritakan momeny menarik saat sesi jumpa pers setelah pertandingan melawan Filipina saat konferensi pers berakhir.

"Saya hampir meninggalkan ruangan sebelum coach scene menarik saya untuk berfoto bersama, saya baru menyadari bahwa beliau memiliki sisi humoris meskipun sering terlihat serius" ujar Haye 

Dimana menurut Haye hubungan antara Shin dan pemain Timnas Indonesia sangat baik meskipun baru bergabung belum lama meski ada hambatan bahasa.

Staf pelatih membantu sebagai penerjemah untuk mempermudahkan komunikasi.

"Kita memiliki hubungan yang erat dan ini membantu kami mencapai perfoma terbaik seperti yang kita tunjukan saat ini" tambah Haye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: