Jelajahi Era Baru Bersama Mobil Honda All New HR-V, Didesain Untuk Memenuhi Ambisi Anda

Jelajahi Era Baru Bersama Mobil Honda All New HR-V, Didesain Untuk Memenuhi Ambisi Anda

Mobil Honda All New HR-V-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Honda merupakan brand yang tidak asing lahi ditelinga masyarakat Indonesia.

Honda menjadi salah satu brand transformasi yang banyak digunakan oleh beberapa masyarakat.

Tidak heran mengapa banyak variasi dan keluaran terbatu dari produk  Honda seperti berikut ini Honda baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu mobil Honda All New HR-V

Honda All New HR-V jadi pilihan terbaik untuk Anda yang menginginkan SUV berspesifikasi gahar dengan tampilan sporty. HR-V dibekali dengan spesifikasi mumpuni di berbagai sektornya.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi New Honda BR-V N7X Keluaran Tahun 2024

Mulai dari eksterior, interior, fitur, hingga karakteristiknya tak luput dari perhatian. Untuk eksteriornya, mobil ini telah didukung dengan 17” Alloy Wheels, Full LED Headlights with LED DRL, Full LED Headlamp with LED DRL, dan lainnya. 

Lalu untuk interior mobil Honda All New HR-V, Anda bisa menemukan sokongan 7” Touchscreen Display Audio with Smartphone Connection.

Fitur yang satu ini memungkinkan Anda bisa terhubung dengan smartphone secara mudah dan leluasa. Tak hanya itu, ada pula 4.2" Interactive TFT Meter Cluster, Walk Away Auto Lock, Rear Seat Reminder, dan masih banyak lainnya.

Di interior mobil ini juga dilengkapi dengan kabin luas dan mewah. Hal ini membuat siapa saja merasa nyaman berada di dalamnya. Apalagi jok mobil menggunakan bahan berkualitas sehingga terasa empuk dan lembut.

Dukungan fitur yang tersemat pada mobil ini tidak main-main. Sebut saja Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), ABS + EBD + BA, Vehicle Stability Assist (VSA), EPB + ABH, dan lain sebagainya.

Berkat kelengkapan fitur tersebut, sektor keamanan dan keselamatan HR-V jelas terjamin dengan baik.

Soal karakteristik, Honda All New HR-V membawa tampilan sporty yang berbalut dalam SUV modern.

Tampilan mobil ini akan membuat Anda lebih percaya diri di balik lingkar kemudi. Oleh sebab itu, tentu bukan suatu hal yang salah apabila Anda menginginkan mobil terbaru dari Honda ini.

BACA JUGA: Luncurkan Honda Beat Deluxe Dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru, Intip Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: