Ketahui 5 Alasan Umum Laki-Laki Selingkuh, Akibatkan Perceraian

Ketahui 5 Alasan Umum Laki-Laki Selingkuh, Akibatkan Perceraian

Ketahui 5 Alasan Umum Laki-Laki Selingkuh, Akibatkan Perceraian-foto : tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar, suami, atau istri.

Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang.

Motivasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif. Mengetahui pasangan berselingkuh bisa menjadi pengalaman yang sangat emosional dan menghancurkan.

Seseorang akan merasa terluka, marah, sedih, atau bahkan sakit secara fisik. Oleh karena itu adapun beberapa penyebab seorang laki-laki selingkuh adalah.

BACA JUGA:Bagi Pencinta Daging Kambing, Simak Tips Menghilangkan Bau Daging Kambing Saat Dimasak

1. Kurangnya hubungan seksual

Alasan orang selingkuh berikutnya bisa jadi karena kurangnya hubungan seksual. Masalah ini dapat muncul pada pasangan yang sudah menikah, maupun pasangan yang belum menikah namun aktif secara seksual.

Dalam hal ini, komunikasi menjadi hal penting bagi setiap pasangan untuk membangun dan memelihara hubungan seksual yang memuaskan satu sama lain.

Tanpa komunikasi yang berkelanjutan, hasrat seksual kecil mungkin akan hilang atau dapat merusak kebiasaan hubungan seksual Anda dengan pasangan.

BACA JUGA:Mengenal Metode Khitan Terbaru, Mana yang Lebih Baik?

Dengan begitu, usahakan untuk berkomunikasi terbuka dengan pasangan agar saling mengerti apa yang dibutuhkan satu dengan yang lain.

2. Bosan dengan kondisi rumah

Banyak orang berselingkuh karena bosan dengan hal-hal yang ada di kehidupannya. Mulai dari pekerjaan, teman-teman, hingga keseluruhan hidupnya.

Mereka mencari suatu hiburan baru, sekalipun hiburan tersebut harus mereka dapatkan dengan menyakiti seseorang yang mereka pedulikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: