Lazada Adakan Jual Produk Promo Idul Adha Tahun 2024, Cek dan Dapatkan Promonya

Lazada Adakan Jual Produk Promo Idul Adha Tahun 2024, Cek dan Dapatkan  Promonya

Lazada adakan promo jelang Idul Adha-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Ya Lazada merupakan salah satu aplikasi e-commerce yang ada di Indonesia.

Lazada Indonesia sendiri didirikan pada tahun 2012 dan beroperasi hingga kini. Lamido, sebuah perusahaan inkubator Rocket Internet dibentuk pada bulan September 2013 lalu, tetapi akhirnya gulung tikar pada Juni 2016.

Lazada juga menyediakan jasa sebagai Mitra. Dengan bermodalkan Rp 500.000,00 maka sudah dapat bergabung sebagai mitra Lazada dengan membantu pihak Lazada untuk membuat ulasan transaksi untuk menaikkan ratting produk.

Pada bulan Oktober 2022, Lazada Indonesia menunjuk Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador. Brand ambassador Lazada lainnya ialah Tiara Andini yang menjadi brand ambassador Lazada sejak Juni 2022 dan Maudy Ayunda sejak September 2023.

BACA JUGA:Bagi Pencinta Daging Kambing, Simak Tips Menghilangkan Bau Daging Kambing Saat Dimasak

Lazada menawarkan berbagai macam produk yang diperjual belikan seperti produk peralatan rumah tangga, skincare, dan masih banyak lagi.

Selayaknya seperti aplikasi e-commerce pada umumnya terdapat banyak sekali promo yang ditawarkan seperti potongan harga, cashback 2% sampai 80%, dan masih banyak jenis promo lainnya.

Umumnya Lazada sering mengadakan promo besar-besaran pada hari-hari besar seperti pada saat lebaran dan tahun baru.

Selain itu ada juga promo-promo setiap bulannya yang bisa dinikmati oleh customer.

Diketahui sebentar lagi merupakan moment lebaran Idul Adha, tentu banyak penawaran promo yang bisa Anda dapatkan menjelang hari Idul Adha. 

Seperti yang diketahui e-commerce Lazada mengadakan promo besar-besaran contoh produk yang ditawarkan adalah peralatan memasak, bahan makanan, kebutuhan baby, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lengkap berapa harga promosi yang ditawarkan dari masing-masing produk Anda bisa melihat di e-commerce Lazadanya langsung.

Tidak tanggung-tanggung promo yang ditawarkan dijamin Anda akan untung dan mendapatkan cashback yang dalam jumlah besar.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: