Baru Diperbaiki, Jalan Provinsi di Dekat Danau Picung Lebong Kembali Amblas! Pelan-pelan Pak Supir

Baru Diperbaiki, Jalan Provinsi di Dekat Danau Picung Lebong Kembali Amblas! Pelan-pelan Pak Supir

Baru Diperbaiki, Jalan Provinsi di Dekat Danau Picung Lebong Kembali Amblas! Pelan-pelan Pak Supir-foto :amri rakhmatullah/radarlebong-

"Jadi apa yang bisa kami perbuat akan kami laksanakan. Terpenting menciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas saat musim mudik dan libur lebaran," kata Arman.

Lebih jauh Arman, perbaikan jalan Provinsi Bengkulu tersebut dilakukan lewat anggaran pemeliharaan jalan milik Dinas PUPR-Hub Kabupaten Lebong.

Adapun beberapa titik jalan provinsi yang mereka tangani itu adalah jalan dekat simpang Danau Picung, jalan provinsi yang ada di Desa Talang Leak, di Desa Danau dan jalan provinsi yang ada di Kelurahan Amen.

Terlebih jika menunggu perbaikan dari Pemprov Bengkulu yang sudah ditunggu sejak bertahun-tahun yang lalu hingga saat ini tidak juga ada tanda-tanda perbaikan akan dilakukan oleh pihak Pemprov Bengkulu.

Sampai sejauh ini belum ada penanganan dari Pemprov Bengkulu yang dilakukan.

Ini merupakan jalan utama penghubung Lebong dengan Bengkulu Utara, juga jalan utama menuju komplek perkantoran Pemkab Lebong, termasuk jalan untuk menuju kawasan objek wisata. 

"Jadi kami nilai sangat perlu untuk kami tangani demi kelancaran lalu lintas saat musim mudik dan libur lebaran," demikiannya Arman.

Diketahui, setidaknya ada 4 titik kerusakan jalan Pemprov Bengkulu yang sebelumnya ditangani oleh Dinas PUPR-Hub Kabupaten Lebong.

Langkah tersebut terpaksa dilakukan karena kerusakan jalan yang terjadi tak kunjung diperbaiki oleh Pemprov Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: