Warga Lebong Mengeluhkan Jalan Rusak? Tenang, Gubernur Rohidin Pastikan Segera Diperbaiki Tahun 2024

Warga Lebong Mengeluhkan Jalan Rusak? Tenang, Gubernur Rohidin Pastikan Segera Diperbaiki Tahun 2024

Warga Lebong Mengeluhkan Jalan Rusak? Tenang, Gubernur Rohidin Pastikan Segera Diperbaiki Tahun 2024-foto :amri rakhmatullah/radarlebong-

BACA JUGA:DBH Sawit Lebong: Janji Infrastruktur Jalan, Kapan Jadi Kenyataan?

Di sisi lain, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga menggelar kegiatan safari Ramadhan di Masjid Al-Falah Desa Lokasari, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong.

Dalam acara tersebut, berbagai bantuan diserahkan kepada masyarakat, termasuk bantuan rumah ibadah, bantuan bagi kelompok majelis taklim, dan ambal masjid. Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan bazar murah.

Kegiatan safari Ramadhan ini dipimpin oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Lebong Kopli Ansori, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Lebong.

Tujuan dari bantuan ini adalah sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada masyarakat, dengan harapan bahwa bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerimanya.

Rohidin menambahkan bahwa kegiatan safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dilakukan dengan mengunjungi seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam suasana ibadah Ramadhan, sehingga memungkinkan terjalinnya kedekatan antara keduanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: