NI PPPK Lebong 2023 Segera Terbit, Peserta Siap-Siap Bertugas Maret 2024!

NI PPPK Lebong 2023 Segera Terbit, Peserta Siap-Siap Bertugas Maret 2024!

NI PPPK Lebong 2023 Segera Terbit, Peserta Siap-Siap Bertugas Maret 2024! -FOTO :DOK/radarlebong-

RADARLEBONG.ID - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong sedang fokus menyiapkan penerbitan Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (NI PPPK) untuk peserta seleksi pengadaan tahun 2023.

Dalam proses ini, Kepala BKPSDM, Benny Kodratullah, MM, mengatakan jika saat ini telah memasuki tahap terakhir yang sedang berlangsung, yaitu penginputan Daftar Riwayat Hidup (DRH) dari peserta yang berhasil melalui seleksi.

"Kami baru saja menyelesaikan penginputan DRH dari peserta yang telah lulus.

Saat ini, langkah selanjutnya untuk penerbitan NI PPPK sedang menunggu petunjuk resmi dari Badan Kepegawaian Negara,"ungkap Beny.

BACA JUGA:Kenaikan Gaji PNS dan PPPK Tahun 2024, Rincian Lengkap dan Link Download PP

Setelah proses penerbitan NI PPPK selesai, lanjut Beny, langkah berikutnya adalah memberikan Surat Keputusan (SK) kepada peserta PPPK.

"Tentu saja, Surat Keputusan (SK) akan segera kami distribusikan kepada peserta PPPK," ujar Benny.

Benny menambahkan, bahwa keseluruhan proses penerbitan NIP PPPK menjadi komitmen BKPSDM untuk menjalankan seleksi dan penerimaan PPPK dengan transparansi serta mematuhi semua aturan yang berlaku.

Dengan demikian, diharapkan para peserta PPPK yang telah lulus seleksi dapat memulai tugasnya dalam waktu dekat.

"Dengan mengacu pada jadwal yang telah ditetapkan, diperkirakan bahwa TMT bagi peserta PPPK yang lulus seleksi tahun 2023 akan jatuh pada bulan Maret 2024," demikian Benny.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: