Polisi Telusuri Lokasi Video Syur yang Sempat Viral di Medsos

Polisi Telusuri Lokasi Video Syur yang Sempat Viral di Medsos

Polisi Telusuri Lokasi Video Syur yang Sempat Viral di Medsos-foto :pixabay-

RADARLEBONG.ID  – Misteri akan lokasi video syur yang sempat viral di Media Sosial (Medsos) Facebook yang telah mengemparkan masyarakat Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu hingga saat ini masih belum terungkap.

Menanggapi akan kasus video syur tersebut, dikutip dari KORANRB.ID, Polres Rejang Lebong akan bergerak cepat melakukan penelusuran video yang dikabarkan telah dihapus di medsos.

" Kalau dari informasi yang beredar bahwa video tersebut diduga di salahsatu objek wisata di Rejang Lebong yakni di aliran sungai Trokon di Kecamatan Selupu Rejang. Namun, perlu dipastikan terlebih dahulu hal itu, jangan sampai justru menjadi fitnah bagi lokasi wisata dan masyarakat sekitar," terang Kapolres Lebong Rejang Lebong AKBP. Juda Trisno Tampubolon, S.IK, MH melalui Kasi Humas AKP. Sinar Simanjuntak dikutip RADARLEBONG,ID dari harianrakyatbengkulu.bacakoran.co.

BACA JUGA:VIRAL, Video Syur Sepasang Remaja Diatas Batu Beredar di Medsos

BACA JUGA:Lokasi Video Syur Sepasang Remaja Masih Misteri

Diketahui, video syur viral berdurasi 4 menit tersebut sebelumnya beredar di medsos Facebook. Dikabarkan, video tersebut telah dihapus di medsos.

Namun, video syur tersebut telah mengemparkan masyarakat baik di Kabupaten Rejang Lebong maupun Kabupaten Lebong.

Netizen menduga, lokasi objek wisata terjadinya video syur tak senonoh tersebut di salahsatu objek wisata di Kabupaten Lebong.

Itu berdasarkan,lokasi video syur yang berada di pinggir aliran sungai di atas batu dibawah pohon rerimbunan tampak sepasang remaja dengan pemeran wanita

menggunakan baju berwarna hitam dan pemeran pria tampak mengenakan celana bagian bawah.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: