Momen HUT ke-20 Kabupaten Lebong , Sambut dengan Harapan Cerah untuk Masa Depan

Momen HUT ke-20 Kabupaten Lebong , Sambut dengan Harapan Cerah untuk Masa Depan

Momen HUT ke-20 Kabupaten Lebong , Sambut dengan Harapan Cerah untuk Masa Depan-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-

RADARLEBONG.ID -  Senin, tanggal 18 Desember 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong merayakan dengan penuh semangat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Lebong.

Meriahnya perayaan terjadi di lapangan pendopo rumah dinas bupati, dihadiri oleh beragam tokoh dan tamu undangan dari pemerintah kabupaten tetangga, serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Bupati Lebong, Kopli Ansori, dengan penuh semangat memimpin upacara ini, mengajak seluruh stakeholders dan masyarakat untuk bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Lebong.

Dalam pidatonya, Bupati Kopli menekankan betapa pentingnya kekompakan untuk mencapai visi misi yang mengarah pada masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera.

BACA JUGA:Rangkaian HUT Lebong ke 20, Ratusan Peserta Gerak Jalan di Lebong Turun ke Jalan

Ia juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat mengalir, memastikan kelancaran program-program prioritas yang telah dirancang untuk tahun 2024 mendatang.

"Kami sangat mengharapkan doa dari seluruh pihak, mari bersama-sama bergotong royong membangun Lebong. Jika setiap program prioritas berjalan dengan lancar,

maka yakinlah akan meningkatkan semua sektor, baik ekonomi maupun pembangunan sumber daya manusia," ujar Bupati Kopli dengan penuh optimisme.

Bukan hanya itu, Bupati Kopli juga memberikan tanggung jawab kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tidak hanya mempertahankan, tetapi juga meningkatkan prestasi yang sudah diraih oleh Pemkab Lebong.

BACA JUGA:Lomba Slalom HUT ke-20 Kabupaten Lebong, Ini Pemenangnya

"Prestasi yang sudah berhasil dicapai harus kita pertahankan dan tingkatkan lagi," tambahnya dengan tekad kuat.

Seiring dengan perayaan tersebut, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong juga turut merayakannya dengan menggelar Paripurna Istimewa HUT Lebong ke-20.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur yang diwakili oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Bupati dan Wakil Bupati Lebong, anggota DPRD Lebong, jajaran Forkopimda, dan beragam tamu undangan lainnya.

Dalam momentum yang istimewa ini, Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu, Donni Swabuana, yang mewakili Gubernur, menyampaikan harapan agar sinergitas antara Pemkab Lebong dan Pemprov Bengkulu semakin ditingkatkan, terutama terkait dengan program-program prioritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: