Pengumuman Hasil Tes CAT PPPK 2023: Catat Tanggalnya!

Pengumuman Hasil Tes CAT PPPK 2023: Catat Tanggalnya!

Pengumuman Hasil Tes CAT PPPK 2023: Catat Tanggalnya!--

RADARLEBONG.ID - Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah mengumumkan jadwal seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

Seleksi kompetensi PPPK tahun 2023 dilaksanakan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang telah dilaksanakan pada tanggal 10-28 November 2023.

Lantas, kapan hasil tes CAT PPPK diumumkan?

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK tahun 2023 akan diumumkan pada tanggal 6-15 Desember 2023.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap dan Link Nama Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Kesehatan Lebong

Pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK akan diumumkan melalui portal SSCASN BKN.

Peserta seleksi kompetensi PPPK dapat melihat hasil seleksi kompetensinya melalui portal SSCASN BKN dengan menggunakan akun yang telah didaftarkan.

Peserta juga dapat mencetak hasil seleksi kompetensinya melalui portal SSCASN BKN.

Setelah pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK, peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi akan mengikuti tahap seleksi kompetensi teknis tambahan (SKTT).

BACA JUGA:Ini Jadwal Tes SKD PPPK 2023 Kabupaten Lebong: Simak Informasi Pentingnya!

SKTT akan dilaksanakan pada tanggal 20-29 Desember 2023.

Peserta yang dinyatakan lulus SKTT akan mengikuti tahap wawancara dan/atau praktik kerja. Tahap wawancara dan/atau praktik kerja akan dilaksanakan pada tanggal 10-20 Januari 2024.

Peserta yang dinyatakan lulus wawancara dan/atau praktik kerja akan mengikuti tahap pemberkasan. Tahap pemberkasan akan dilaksanakan pada tanggal 24-30 Januari 2024.

Peserta yang dinyatakan lulus pemberkasan akan diangkat menjadi PPPK. Pengangkatan PPPK akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: