Jadwal Lengkap dan Link Nama Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Kesehatan Lebong

Jadwal Lengkap dan Link Nama Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Kesehatan Lebong

Jadwal Lengkap dan Link Nama Peserta Seleksi Kompetensi PPPK Kesehatan Lebong Tahun 2023-foto : adrian roseple/radarlebong-redaksi

RADARLEBONG.ID - Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong telah mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan/atau Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong.

Pengumuman ini mengacu pada Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 10134/B-KS.04.01/SD/E/2023 tanggal 3 November 2023 dan Pengumuman Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong Nomor 800/14/PANSELDAPPPK-KL/X/2023 tentang Kelulusan Pasca Sanggah Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong Tahun Anggaran 2023.

BACA JUGA:Ini Jadwal Tes SKD PPPK 2023 Kabupaten Lebong: Simak Informasi Pentingnya!

Sebanyak 271 peserta dinyatakan lulus Seleksi Administrasi Pasca Sanggah PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong. Mereka akan melanjutkan ke tahap Seleksi Kompetensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 Oktober 2023.

Tempat Pelaksanaan Ujian menggunakan Computer Assisted Test (CAT) BKN: Ujian akan dilaksanakan di 5 titik lokasi, yakni:

  • BMKM Sumatera Selatan - Graha Cindua Mato (GCM), Kota Palembang (1 peserta)
  • Gedung Sinar Pusaka, Kota Pangkalpinang (1 peserta)
  • Poltekkes Kemenkes Bengkulu (265 peserta)
  • Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 2 (Kebayoran Baru) (2 peserta)
  • Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 3 (Jatiwarna Bekasi) (2 peserta)

BACA JUGA:Kabar ‘Uang Pelicin’ Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan di Lebong Beredar, Begini Respon Kadinkes

Informasi lebih lanjut mengenai Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Kabupaten Lebong dapat diakses melalui website resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, yaitu https://bkpsdm.lebongkab.go.id/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: