HAMBA ALLAH! Mari Ulurkan Tangan Bantu Pembangunan Masjid Al-Aziz di Lebong

HAMBA ALLAH! Mari Ulurkan Tangan Bantu Pembangunan Masjid Al-Aziz di Lebong

HAMBA ALLAH! Mari Ulurkan Tangan Bantu Pembangunan Masjid Al-Aziz di Lebong --

RADARLEBONG.ID  - Bagi Hamba Allah yang ingin menyalurkan bantuan untuk  pembangunan Masjid Al-Aziz Desa Semelako Atas Kecamatan Lebong Tengah yang diketahui telah dibangun secara gotong royong oleh warga setempat.

Dipersilahkan, soalnya saat ini proses pembangunan masjid belum  selesai dan masih membutuhkan uluran tangan dari para Dermawan untuk meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana di Masjid tersebut.  

Imam Masjid AL- Aziz, Erlan mengatakan belum selesainya pembangunan masjid ini dikarenakan masih mengalami kekurangan dana, dan saat ini para perangkat masjid tengah mencari sumbangan untuk peningkatan sarana dan prasarana masjid Al-Aziz. 

"Saat ini kami (perangkat masjid,red) masih terus mencari dana untuk menyelesaikan pembangunan masjid Al-Aziz," kata Erlan kepada Radar Lebong. 

BACA JUGA:Tahun 2024, Pemprov Bengkulu Akan Kembali Guyur Bantuan untuk Ribuan Masjid

Lanjutnya, Ia berharap adanya uluran tangan dari para dermawan untuk menyisihkan sedikit rezeki yang didapat untuk menyumbang ke masjid Al-Aziz.

Sehingga pembangunan masjid bisa terus dilanjutkan agar nantinya para warga desa bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadah shalat ataupun kegiatan lainnya.

Dia menambahkan, jika bantuan yang didapat dari uluran tangan dermawan bukanlah untuk kepentingan perangkat masjid pribadi,

melainkan bertujuan untuk meningkatkan fasilitas bangunan yang ada di masjid tersebut, sehingga apapun bentuk bantuan tersebut sangat dibutuhkan. 

BACA JUGA:Safari Ramadan di Masjid Al Muhajirin, Wabup Lebong Ingatkan Pentingnya Pembangunan Mental Spiritual

"Kita berharap, agar kedepannya warga atau jamaah bisa lebih nyaman ketika melaksanakan ibadah shalat, dengan adanya peningkatan hasil dari sumbangan dari para dermawan ini.

Semoga bantuan dan uluran tangan dermawan yang sudah kita terima bernilai dan dicatat Allah Swt," tandas Erlan. (arp) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: