Cashback Besar-Besaran! Promo XXI Livin by Mandiri Bikin Terpesona Penonton Sherina 2!

Cashback Besar-Besaran! Promo XXI Livin by Mandiri Bikin Terpesona Penonton Sherina 2!

Cashback Besar-Besaran! Promo XXI Livin by Mandiri Bikin Terpesona Penonton Sherina 2!--21cineplex

Sebagai contoh, jika harga tiket nonton sebesar Rp 40.000, nasabah cukup membayar Rp 40.000 dan tambahan Rp 3,- (sebagai penanda berhak mendapatkan cashback, jika kuota masih tersedia).

BACA JUGA:Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!

Total yang dibayarkan nasabah adalah Rp 40.003, dan mereka akan mendapatkan cashback sebesar Rp 25.003. Cashback akan diberikan kepada 200 nasabah per hari selama periode program ini secara cross-merchant, sesuai kuota sistem Mandiri.

Nikmati Promo XXI Livin by Mandiri di seluruh Bioskop Cinema XXI Studio reguler/deluxe yang menayangkan film Petualangan Sherina 2. Sayangnya, promo ini tidak berlaku untuk layanan IMAX dan The Premiere.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menonton Petualangan Sherina 2 dengan cashback 100% dengan Promo XXI Livin by Mandiri!

Promo XXI Livin by Mandiri berlangsung mulai dari 28 September hingga 4 Oktober 2023, setiap hari selama periode promo.

Untuk informasi lebih lanjut dan detail mengenai promo XXI Livin by Mandiri, kunjungi situs web resmi Bank Mandiri atau hubungi layanan pelanggan mereka. Segera manfaatkan promo Promo XXI Livin by Mandiri dan nikmati petualangan seru bersama Sherina 2!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: