Diskon HUT BNI 2024 di XXI: Hemat Nonton dan Belanja!

Diskon HUT BNI 2024 di XXI: Hemat Nonton dan Belanja!

Diskon HUT BNI 2024 di XXI: Hemat Nonton dan Belanja!-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID - Ingin nonton film terbaru dengan harga hemat?

Datang saja ke XXI! Dalam rangka merayakan HUT BNI ke-78, Bank BNI bekerja sama dengan XXI menawarkan diskon menarik bagi para nasabahnya.

Tapi, tak hanya nonton, promo HUT BNI 2024 ini juga mencakup berbagai keuntungan lainnya di jaringan usah ter afiliasi, lho!

Berapa Diskon yang Bisa Didapatkan di XXI?

BACA JUGA:Promo Tiket Bioskop Rp 7.800 Harga Spesial Dengan Qris Wonder by HUT BNI

Ada tiga promo menarik yang bisa Anda nikmati selama HUT BNI 2024 di XXI:

Harga Spesial Tiket Nonton Studio Deluxe XXI Rp 7.800: Promo ini berlaku mulai dari 5 Juli hingga 7 Juli 2024, serta setiap hari Sabtu hingga 3 Agustus 2024.

Anda bisa mendapatkan harga spesial ini dengan melakukan pembayaran menggunakan QRIS Wondr by BNI yang terhubung dengan Tabungan atau Kartu Kredit BNI.

Perlu dicatat, promo ini hanya berlaku untuk maksmimal 2 kali transaksi per pengguna selama periode program dan tidak berlaku kelipatan.

BACA JUGA:Rahasia Mendapatkan Kode Promo Gojek Terbaru: Hemat Pengeluaran, Makin Puas!

Diskon 78% Tiket Nonton Studio Premiere dan Deluxe XXI: Khusus untuk nasabah BNI Emerald, Anda bisa mendapatkan diskon fantastis hingga 78% untuk pembelian tiket nonton Studio Premiere dan Deluxe XXI.

Promo ini hanya berlaku selama tiga hari, yaitu dari 5 Juli hingga 7 Juli 2024. Maksimal pembelian tiket nonton yang mendapat diskon adalah 2 tiket per transaksi dengan batas maksimal 4 tiket nonton per kartu per hari. Perlu dicatat, promo ini tidak berlaku untuk studio IMAX.

Harga Spesial 2 Tiket Deluxe XXI Rp 78.000: Ingin nonton bareng teman atau keluarga? Promo ini cocok untuk Anda!

Dapatkan harga spesial 2 tiket Deluxe XXI hanya seharga Rp 78.000,- yang berlaku pada 5 dan 6 Juli 2024. Namun perlu dicatat, promo ini hanya berlaku di 46 lokasi XXI terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: