Cashback Besar-Besaran! Promo XXI Livin by Mandiri Bikin Terpesona Penonton Sherina 2!

Cashback Besar-Besaran! Promo XXI Livin by Mandiri Bikin Terpesona Penonton Sherina 2!

Cashback Besar-Besaran! Promo XXI Livin by Mandiri Bikin Terpesona Penonton Sherina 2!--21cineplex

RADARLEBONG - Kabar gembira bagi para pecinta film! Kini, ada promo menarik yang tidak boleh dilewatkan, ya promo XXI Livin by Mandiri.

Bioskop Cinema XXI, bekerjasama dengan Livin by Mandiri, menghadirkan sebuah penawaran istimewa yang akan membuat pengalaman menontonmu semakin seru.

Dapatkan cashback 100% untuk tiket nonton film Petualangan Sherina 2 hanya dengan menggunakan layanan Livin by Mandiri!

Untuk nasabah baru Livin by Mandiri, ini adalah kesempatan emas untuk meraih keuntungan maksimal. Promo XXI Livin by Mandiri ini berlaku eksklusif bagi mereka yang berhasil membuka tabungan dan mengaktifkan Layanan Livin’ by Mandiri dengan icon kuning pada periode 20 September 2023.

Bagi nasabah baru ini, setiap transaksi pembelian tiket film Petualangan Sherina 2 dengan minimal Rp 35.003 akan memberikan cashback 100% hingga Rp 35.003.

BACA JUGA:Nonton Lebih Murah di XXI, Ada Diskon Hingga 25% Dengan Promo Spesial HUT Bank Mandiri ke 25

Perlu dicatat bahwa cashback dalam Promo XXI Livin by Mandiri ini berlaku untuk 500 nasabah per hari selama periode program ini secara cross-merchant, sesuai kuota sistem Mandiri. 

Mekanisme pembayaran sangat mudah, nasabah cukup membayar harga tiket nonton secara penuh, lalu akan menerima cashback 100%.

Sebagai contoh, jika harga tiket nonton sebesar Rp 40.000, nasabah hanya perlu membayar Rp 40.000 dan tambahan Rp 3,- (sebagai penanda berhak mendapatkan cashback, jika kuota masih tersedia).

Total yang dibayarkan nasabah adalah Rp 40.003, dan mereka akan mendapatkan cashback sebesar Rp 35.003. Cashback dalam bentuk saldo akan dikreditkan ke rekening nasabah pemenang program setiap hari JUMAT pada minggu berikutnya atau hari kerja berikutnya.

BACA JUGA:Cicipi Sensasi Nikmatnya Promo Burger King Oktober Fest Cuma Rp17.888

Promo XXI Livin by Mandiri ini juga berlaku untuk nasabah eksisting Livin by Mandiri yang melakukan pembelian tiket nonton film Petualangan Sherina 2 dengan menggunakan scan QR Livin by Mandiri (icon kuning) di EDC Bank Mandiri menggunakan sumber dana tabungan, Kartu Kredit, dan Livin Paylater.

Nasabah eksisting berhak mendapatkan cashback 100% dengan maksimal Rp 25.000 per minggu, asalkan transaksi minimal mencapai Rp 25.000.

Mekanisme pembayaran yang sama berlaku untuk nasabah eksisting, di mana mereka akan diberikan cashback 100% setelah membayar harga tiket nonton secara penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: