Nonton Lebih Murah di XXI, Ada Diskon Hingga 25% Dengan Promo Spesial HUT Bank Mandiri ke 25

Nonton Lebih Murah di XXI, Ada Diskon Hingga 25%  Dengan Promo Spesial HUT Bank Mandiri ke 25

Nonton Lebih Murah di XXI, Ada Diskon Hingga 25% Dengan Promo Spesial HUT Bank Mandiri ke 25--

RADARLEBONG - Tanggal 2 Oktober 2023 adalah momentum istimewa bagi Bank Mandiri. Merayakan HUT Bank Mandiri ke-25, kami punya kabar gembira buat Anda seputar Promo HUT Mandiri ke 25 di XXI!

Program Spesial HUT Mandiri ke-25 di XXI ini akan membuat pengalaman nonton film Anda semakin mengesankan, dengan diskon hingga 25%. Kami akan membocorkan semua yang perlu Anda ketahui tentang program ini.

Promo HUT Mandiri ke 25 adalah buah kerja sama kokoh antara Bank Mandiri dan XXI. Dengan program ini, Anda yang memiliki Mandiri Debit, Kartu Kredit, atau QR Livin' by Mandiri berhak untuk membayar hanya 25% dari total pembelian 2 tiket nonton di XXI.

BACA JUGA:Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!

Berikut adalah beberapa poin penting yang harus Anda ketahui dari Promo HUT Bank Mandiri ke 25 di XXI.

Periode Program Promo HUT Bank Mandiri ke 25 di XXI

Program ini berlaku mulai tanggal 2 Oktober 2023. Pastikan Anda menandai tanggal ini dalam kalender Anda dan rencanakan kunjungan seru ke XXI.

Mekanisme Program Promo HUT Bank Mandiri ke 25 di XXI

Untuk mendapatkan diskon 25%, Anda harus menjadi nasabah pemegang Kartu Mandiri atau pengguna QRIS Livin' by Mandiri. Selanjutnya, cukup beli 2 tiket nonton dan Anda hanya perlu membayar 25% dari totalnya.

Kuota Program Promo HUT Bank Mandiri ke 25 di XXI

Ada kuota program sebanyak 11.000 transaksi per periode yang berlaku di outlet Cinema XXI Reguler di seluruh Indonesia. Sehingga, segeralah beli tiket Anda sebelum kuota terpenuhi.

BACA JUGA:Bukan Hoax! Cuma Rp25 Ribu Bisa Nikmati Sensasi 5 Potong Ayam KFC Special Promo HUT Mandiri ke 25

Syarat dan Ketentuan Promo HUT Bank Mandiri ke 25 di XXI

Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan tidak berlaku jika ada program taktikal lain yang sedang berlangsung. Setiap pengguna berhak mendapatkan promo ini satu kali selama periode program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: