Bukan Hoax! Cuma Rp25 Ribu Bisa Nikmati Sensasi 5 Potong Ayam KFC Special Promo HUT Mandiri ke 25

Bukan Hoax! Cuma Rp25 Ribu Bisa Nikmati Sensasi 5 Potong Ayam KFC Special Promo HUT Mandiri ke 25

Bukan Hoax! Cuma Rp25 Ribu Bisa Nikmati Sensasi 5 Potong Ayam KFC Special Promo HUT Mandiri ke 25--

RADARLEBONG - Mari rayakan HUT ke-25 Bank Mandiri dengan program istimewa promo HUT Mandiri ke 25 yang menggoda ini! Hanya dengan membayar Rp25 ribu, Anda berkesempatan menikmati 5 potong ayam lezat dari KFC.

Seru, bukan? Dan yang lebih menarik, Anda bisa menggunakan Mandiri Debit, Kartu Kredit, atau QR Livin' by Mandiri untuk menikmati promo HUT Mandiri ke 25 terbaru hari ini. 

Jadi, bagi Anda yang sudah memiliki salah satu dari produk-produk hebat ini, saatnya merasakan nikmatnya 5 potong ayam spesial dengan harga yang terjangkau sesuai melalui program promo HUT Mandiri ke 25. 

promo HUT Mandiri ke 25 dapat 5 ayam di KFC menggunakan Mandiri Debit, Kartu Kredit, QR Livin' by Mandiri" merupakan hasil kerja sama yang luar biasa antara Bank Mandiri dan KFC, yang ingin memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan setia Mandiri. Jangan lewatkan kesempatan ini dan nikmati makan malam lezat bersama keluarga atau teman-teman Anda.

BACA JUGA:Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!

Promo HUT Mandiri ke 25 yang tersedia di KFC ini hanya berlaku pada tanggal 2 Oktober 2023, mulai pukul 14.00 hingga 19.00 WIB. 

Promo HUT Mandiri ke 25 ini bisa dinikmati di semua outlet KFC di seluruh Indonesia, kecuali outlet di bandara dan outlet afiliasi.

Ingat, setiap pengguna atau kartu hanya bisa melakukan transaksi satu kali selama periode program promo HUT Mandiri ke 25.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat dari KFC pada tanggal 2 Oktober 2023 dengan memanfaatkan program promo HUT Mandiri ke 25 terbaru hari ini.

BACA JUGA:Promo JCO 2-3 Oktober 2023 Mulai Hari Ini di Tanggal Gajian, Gas Keunn!

Syarat dan Ketentuan Promo:

a. Pembayaran terpisah (split bill) tidak berlaku agar Anda bisa lebih mudah menikmati promo HUT Mandiri ke 25 bersama teman atau keluarga. 

b. Promo HUT Mandiri ke 25 ini tidak dapat diuangkan, sehingga Anda akan mendapatkan manfaat penuh dari potongan harga yang ditawarkan.

c. Anda juga memiliki kesempatan untuk menggabungkan promo ini dengan promo-promo lain yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: