Inilah 5 Motor Lawas yang Masih Diburu Kolektor, Harganya Wow Melejit

Inilah 5 Motor Lawas yang Masih Diburu Kolektor, Harganya Wow Melejit

5 jenis motor lawas yang masih diburu kolektor.--

Motor keluaran pabrik Honda ini merupakan motor klasik yang banyak dicari. Bentuk yang unik menjadi keunggulan utama dalam menilai motor ini.


Honda C70--

Motor C70 pada umumnya banyak dipasarkan setelah dilakukan restorasi ulang. Semakin bagus dan semakin mendetail konsep restorasinya maka akan mempengaruhi nilai penjualan pada motor ini.

Di pasaran motor ini berkisar mulai dari harga termurah 9 juta hingga 18 juta loh.

3. Honda Super Cub C800

Motor lawas produksi 1982 ini memiliki banyak keunikan. Dari bentuk motor, mesin hingga spare partnya. Selain itu motor ini terbilang unik karena memiliki kapasitas mesin hanya 80 cc.

Keunikan lain motor ini cuma memiliki 3 persneling saja.


Honda Super Cub C800--

Motor klasik satu ini memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan motor motor keluaran berikutnya. Harga motor ini berkisar dari 10 jutaan hingga 15 jutaan loh. Mayan kan?

4.Honda Win

Motor dengan aura pembangunan ini tentu tak lagi asing. Sudah ada naskah tentang motor lawas ini di Terminal Mojok, jadi tak perlu pembahasan yang panjang. Intinya, motor ini harganya lumayan mencekik.


Honda Win--

Termurah yang bisa saya temui sih di kisaran angka 10 jutaan. Kalau kondisinya bagus banget, motor lawas ini dibanderol 20 juta. 

5. Yamaha RX King

RX King yang biasa di sebut motornya Bang Baron ini tentu saja tak asing lagi buat masyarakat Indonesia. Suaranya berisik, sruntal-sruntul di jalan, dan kenceng lah yang bikin kita kenal betul sama motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: