Kamis, 29 Juni 2023, Lokasi Sholat Idul Adha Pemkab Lebong di Sini

Kamis, 29 Juni 2023, Lokasi Sholat Idul Adha Pemkab Lebong di Sini

Kabag Kesejahteraan Sosial (Kesos) Setkab Lebong Riskal Efendi, SH,-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-redaksi

RADARLEBONG.ID - Besok, Kamis 29 Juni 2023, Jajaran Pemkab Lebong akan melaksanakan Sholat Idul Adha dengan lokasi yang berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Karena, tahun ini Shalat Idul Adha tersebut akan dipusatkan di Masjid Taqwa Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah.

"Ya, sesuai dengan hasil rapat terakhir, jadi untuk pelaksanaan Shalat Idul Adha  jajaran Pemkab Lebong akan melaksanakan Sholat Id Idul Adha di Masjid Taqwa Embong Panjang," kata Kabag Kesejahteraan Sosial (Kesos) Setkab Lebong, Riskal Efendi, SH.

Usai sholat,  lanjut Kabag Kesos, akan langsung dilakukan penyembelihan hewan kurban yang berasal dari ASN Pemkab Lebong.

BACA JUGA:Pemkab Lebong Belum Putuskan Lokasi Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1444 H

BACA JUGA:Waspada! Transaksi Jual Beli Gunakan Uang Palsu Jelang Idul Adha di Lebong

"Pak Bupati dijadwalkan akan melakukan  langsung penyembelihan hewan qurban di masjid tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, tambah dia, untuk jumlah hewan kurban yang sudah terkumpul dari ASN Pemkab Lebong mencapai 22 ekor sapi. Hewan kurban tersebut rencananya akan didistribusikan Pemkab Lebong ke pemerintah kecamatan untuk di potong di desa/kelurahan yang dipilih.

"Jika tidak ada kendala besok (hari ini, red) kesehatan hewan kurban akan dicek. Baru dihari berikutnya hewan kurban akan didistribusikan ke pemerintah kecamatan," demikian Riskal. (bye)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: