Kelompok Tani di Lebong Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar Jadi Capres 2024

Kelompok Tani di Lebong Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Iskandar Jadi Capres 2024

Kelompok Petani Ujung Tanjung III Lebong deklarasi dukung Gus Muhaimin jadi Capres 2024.-foto : carles/radarlebong.id-

RADARLEBONG.ID  - Tak henti-hentinya, dukungan bagi Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Pokdakan Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu yang secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Gus Muhaimin atau yang akrab disapa Cak Imin selaku Ketua Umum Partai PKB sebagai Calon Presiden 2024.

Puluhan anggota Kelompok Tani Ujung Tanjung III Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin menjadi calon presiden pada Pilpres, Selasa (27/6/2023).

Dalam deklarasi yang disampaikan oleh Ketua Kelompok Tani Ujung Tanjung III Muftizal, Selasa ( 27/6/2023) menyampaikan dukungan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024.

BACA JUGA:Rangkaian Hari Keluarga Nasional ke-30, Kepala BKKBN Bekali Pencegahan Stunting kepada 1.220 Kader KB

BACA JUGA:Yamaha Aerox, Skutik Masa Depan dengan 8 Keunggulan

" Dukungan Bapak Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 murni atas inisiatif mereka sebagai Kelompok Tani Lebong," kata Muftizal kepada radarlebong.id


Deklarasi dukungan Gus Muhaimin jadi Capres 2024.-foto : carles/radarlebong.id-

Kata dia, Sosok Gus Muhaimin adalah sosok kandidat yang tepat dan konsisten dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program kerja guna mempercepat peningkatan kesejahteraan di pedesaan khususnya bagi kelompok tani.

Mereka menaruh secercah harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024

Gus Muhaimin, lanjut dia, merupakan tokoh  dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib petani yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa.

"Kami yakin Gus Muhaimin Iskandar jika menjadi Presiden akan terus membela para petani yang kebanyakan tinggal di perdesaan. Dengan itu kami sebagai petani sangat mendukungnya agar beliau dapat mencalonkan diri,"demikian Muftizal. (arp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: