Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’-foto : dokumentasi.-

Nasabah tersebut juga berhak memperoleh benefit perlindungan PA senilai Rp10 juta.

Sedangkan program promo di Mandiri Tunas Finance menawarkan bunga flat berjenjang mulai 2,9% untuk masa pembiayaan satu tahun, biaya admin Rp1 untuk nasabah Bank Mandiri, bebas biaya provisi serta bonus e-voucher Rp500.000.

BACA JUGA:Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar Find Your Property with Easy Pay

BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023

Program dari MTF ini berlaku untuk merek BMW, Hyundai, Lexus, Mercedes Benz, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling Motors

Adapun informasi detil mengenai program “Electric Vehicle (EV) Mandiri ESG Festival” dapat dilihat melalui https://bmri.id/mandiriesgfestevpromo

Terkait penyaluran kredit kendaraan listrik yang rendah emisi dan ramah lingkungan, Bank Mandiri terus mendukung program promo dari perusahaan anak agar bisa mendukung pemerintah dalam menciptakan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Sebelumnya, Bank Mandiri juga sudah berkolaborasi dengan Volta, anggota grup PT M Cash integrasi Tbk dalam memberikan kemudahan nasabah untuk pembelian produk motor listrik Volta melalui pembiayaan kredit ringan.

“Hingga saat ini Bank Mandiri sudah menyalurkan kredit untuk pembelian kendaraan listrik senilai Rp 143 miliar hingga Maret 2023. Pembiayaan berkelanjutan ini juga merupakan salah satu bagian dari komitmen Bank Mandiri untuk menjadi Indonesia's Sustainability Champion for Better Future,” tutup Aquarius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: