Camat Ultimatum Kades Agar Hasil Bimtek ke Bandung Bisa Diterapkan

Camat Ultimatum Kades Agar Hasil Bimtek ke Bandung Bisa Diterapkan

BIMTEK: Inilah pelaksanan Bimtek yang dilakukan para Kades se-Lebong ke Bandung belum lama ini. -foto : istimewa-

RADARLEBONG.ID - Camat Lebong Tengah , Indra Istiawan, SKM meminta para kepala desa (kades) dalam wilayahnya yang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Bandung agar hasilnya dapat diterapkan di masing-masing desanya.

Dijelaskan Indra, kegiatan bimtek yang diikuti para kades tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para Kades dalam menjalankan tugas di desa.

Untuk itu, diharapkan agar para kades dapat menerapkan ilmu yang telah didapat tersebut di desa masing-masing.

"Saya minta para kepala desa yang mengikuti bimtek agar menerapkan ilmu yuang sudah di dapat diterapkan di desa masing-masing," kata Indra.

BACA JUGA: Beginilah Tugas dan Tanggung Jawab Kades Namun Gajinya Segini

BACA JUGA:Kades Terkaya di Indonesia Dengan Pendapatannya Rp 30 Juta/Hari

Selain itu, Ia juga berpesan kepada para kepala desa, baik yang defenitif maupun Pjs kades dapat bersungguh-sungguh memajukan pembangunan menuju desa yang lebih maju lagi.

Karena kuncuran DD dari pemerintah pusat tersebut benar-benar untuk membiayai pembangunan desa sekaligus mensejahterakan masyarakat desa.

"DD yang dikuncurkan oleh pusat nilainya tidak sedikit, sehingga diharapkan dana tersebut benar-benar digunakan untuk membiayai pembangunan di masing-masing desa," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: