Usai Tragedi Laka Mobnas Sekda Mukomuko di Lebong, Giliran Mobnas Kepala KPPN Mukomuko Alami Laka di Kepahiang

Usai Tragedi Laka Mobnas Sekda Mukomuko di Lebong, Giliran Mobnas Kepala KPPN Mukomuko Alami Laka di Kepahiang

Tampak kondisi mobnas yang ditunggani Kepala KPPN Muko-muko-foto radarkepahiang.id-

RADARLEBONG.ID - Masih ingat tragedi laka yang menimpa mobnas atau mobil dinas hingga menyebabkan tewasnya Sekda Muko-muko Yandaryat Priendiana saat berada di Kabupaten Lebong, sekitar penghujung bulan Desember 2022 lalu.

Kali ini, giliran Mobnas Kepala KPPN Mukomuko yang mengalami nasib yang sama hingga merenggut 1 korban jiwa, Mn, single parents yang memiliki 2 orang anak ini yang berprofesi sebagai biduan, pada organ tunggal meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya, pada minggu 28 Mei 2023.

Teranyar, selain SN (42) supir yang mengendarai mobil dinas KPPN Curup, Wahyu Budi yang merupakan kepala KPPN Mukomuko ternyata ikut serta diperiksa penyidik Satlantas Polres Kepahiang.

Dikutip dari radarkepahiang.id, Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos mengatakan jika pihaknya tidak hanya memeriksa sopir mobil dinas BD 1437 NY yang merupakan mobil dinas KPPN Mukomuko.

Tetapi dalam kasus kecelakaan lalu lintas ini, kepala KPPN Mukomuko juga ikut diperiksa penyidik Polres Kepahiang.  

"Iya benar, 2 orang jadinya yang kita periksa. Selain sopir, kemarin kepala KPPN Mukomuko juga ikut kita periksa," terang Bole.

Hingga tadi malam, lanjut dia, pemeriksaan terhadap kedua PNS yang terlibat kecelakaan tragis di Kepahiang hingga menewaskan biduan organ tunggal ini, masih terus berlangsung dan keterangannya telah diambil oleh pihak kepolisian.

Disinggung terkait hasil pemeriksaan, belum ada informasi lanjutan dari pihak kepolisian. Sehingga untuk status kedua PNS yang bertugas di KPPN Mukomuko ini, masih belum jelas dan tidak diketahui apakah ditahan atau dipulangkan.
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Kepahiang-Curup Rejang Lebong atau tepatnya di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang , Kabupaten Kepahiuang Bengkulu, minggu 28 Mei 2023 siang menjelang sore.

Tatkala itu, laka melibatkan 1 unit sepeda motor Honda Beat dan 1 Unit mobnas Toyota Rush Hitam.
Mn, sang biduan menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: