Sembari Menangis Minta Maaf soal Selingkuh, Virgoun : Rasa Itu Berubah dan Anak Hidup Mati Saya

Sembari Menangis Minta Maaf soal Selingkuh,  Virgoun : Rasa Itu Berubah dan Anak Hidup Mati Saya

Pengakuan Virgoun Skandal Perselingkuhannya yang membuat heboh netizen.-tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID -  Setelah sempat menghilang dari publik usai skandal perselingkuhannya dibongkar sang istri beberapa waktu lalu, Virgoun akhirnya buka suara dan beri klarifikasi.

Melalui video berdurasi 5 menit yang diunggah Virgoun di kanal YouTube-nya.

Pelantun lagu " Surat Cinta untuk Starla" ini sembari menangis dan meminta maaf terkait kasus perselingkuhan yang merusak rumah tangganya.

Dalam kanal youtubenya, Virgoun mengawali klarifikasi tersebut dengan meminta maaf kepada kalangan masyarakat soal masalah rumah tangganya yang kini malah menjadi asumsi publik.

BACA JUGA:Innalillahi, Gelombang Panas di India, Ribuan Warga Tewas Berjatuhan

BACA JUGA:Kemenag RI Resmi Umumkan Hasil Seleksi Calon PPPK , Deadline Masa Sanggah 30 April 2023

" Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang seharusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya, ternyata harus dibuka di kalangan luas,” ungkap Virgoun, dikutip dari kanal YouTube Virgoun, pada Sabtu (29/4/2023).

Dia mengaku, jika video klarifikasi tersebut dibuat bukan untuk membela diri, tetapi sebagai bentuk pertanggung jawabannya kepada anak-anak atas segala kesalahannya yang telah diperbuat.

Dalam kanal youtubenya itu juga Virgoun mengaku salah dan khilaf,  dan ia tidak akan membenarkan segala hal yang telah dilakukannya,.

" Dan saya memohon maaf kepada nama nama pihak yang tertuduh dalam isu ini," kata Virgoun.

BACA JUGA:Hasil PPPK Guru 2022 Pasca Sanggah Lebih Banyak yang Lulus

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Wapres Ma'aruf Arif Dikabarkan Akan Kunjungi Bengkulu, Ada Apa? Berikut Agendanya

Untuk isu masalah lagu, masalah yang utama, yakni untuk lagu " Bukti". Lagu tersebut saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak anak saya, yang bisa saya katakan adalah semua karya, karya yang jujur, karya yang saya rasakan dan ciptakan pada saat menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan.

" Jika berjalan waktu rasa berubah, tidak serta merta membuat lagu berubah menjadi sebuah kebohongan, rasa itu berubah, alasan rasa berubah biar itu, saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan semua orang. Yang jelas sayang itu ada dan sunguh ada, saya menyesal tidak tegas tegas dan tidak jujur, mengapa rasa itu sampai hilang," curah Virgoun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: