Sembari Menangis Minta Maaf soal Selingkuh, Virgoun : Rasa Itu Berubah dan Anak Hidup Mati Saya

Sembari Menangis Minta Maaf soal Selingkuh,  Virgoun : Rasa Itu Berubah dan Anak Hidup Mati Saya

Pengakuan Virgoun Skandal Perselingkuhannya yang membuat heboh netizen.-tangkapan layar-

Ia pun mengaku sangat menyesal telah melarikan diri dan tidak menyelesaikan masalah dengan benar.

" Saya menyesal dengan benar, tidak menyelesaikannya dengan benar dan saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar saya memohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya,” tuturnya.

Masih dalam kanal youtubenya itupula, Virgoun ungkap anak-anak menjadi hidup dan matinya

Meminta maaf kepada beberapa pihak yang terlibat dalam kasus rumah tangganya itu, Virgoun mengungkap bahwa anak-anak adalah hidup dan matinya.

" Anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya. Kejadian ini tidak sama sekali, tidak berarti membuat semua karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi sebuah kebohongan, jadi omong kosong belaka,” ujar Virgoun.

Ia juga mengatakan, jika anak-anak adalah alasannya untuk bertahan sampai saat ini. Ia berjanji tidak akan mengeluarkan kata-kata tidak baik untuk siapapun karena tidak ingin anak-anaknya melihat.

" Mereka adalah alasan saya mempertahankan semuanya sampai detik ini, sampai saat ini saya menuliskan statement dan saya tidak akan mengeluarkan satu kata yang tidak baik untuk siapapun karena saya tidak mau di masa depan anak-anak saya melihat,” katanya.

Terang saja, skandal perselingkuhan tersebut, tak sedikit membuat netizen yang menyinggung bahwa lagu Bukti yang diciptakan Virgoun untuk Inara Rusli adalah sebuah kebohongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: