Pisah Sambut Kemenag Bengkulu Utara, Selamat Datang 'Nopian', Terima Kasih 'Ajamalus'

Pisah Sambut Kemenag Bengkulu Utara, Selamat Datang 'Nopian', Terima Kasih 'Ajamalus'

Jalannya sertijab Kepala Kemenag Bengkulu Utara.-foto : firdaus effendi/radarlebong-redaksi

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara

(BU) Kamis (2/1) mengelar Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Kemenag kabupaten BU, dari Drs. H. Ajamalus, MH ke Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I, M.Pdi, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kemenag, Arga Makmur.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Ajamalus, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, bekerja sama dalam menjalankan tugas dan program-program kemenag kabupaten BU selama 2 tahun

belakang ini, telah diberikan amanah dan kepercayaan dalam memimpin, mohon maaf apabila ada kesalahan selama masa pimpinan.

BACA JUGA:Usulan Kenaikan Biaya Haji 2023, Kemenag Lebong Bilang Begini

BACA JUGA:Ratusan Pasangan Muda Jalani Pernikahan Dini , Kemenag Lebong Beri Pesan Menohok

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan bekerja sama selama menjalankan program kerja di kantor Kemenag Kabupaten BU. Dua tahun menjadi pengalaman yang berharga dan sangat

berkesan, kepercayaan yang telah diberikan, serta saya ucapkan maaf kepada seluruh karyawan yang berkerja di kantor kemenag, apabila ada kesalahan maupun kekhilafan yang pernah dilakukan," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala kantor Kemenag Kabupaten BU yang baru, Nopian Gustari juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutannya, mengawali seluruh kegiatan yang ada di kantor Kemenag kabupaten BU, Untuk

kedepannya akan melanjutkan apa yang sudah bagus dan akan meningkatkan kinerja terkait dengan managemen maupun pelayanan.

BACA JUGA: 95 Aparatur Sipil Negara Kemenag Lebong Akan Dites Tentang Cara Pandang Agama yang Moderat

BACA JUGA:Bantuan Masjid dan Mushalla Kemenag RI, Ini Daftar Lengkapnya Se-Indonesia

"Terima Kasih saya ucapkan kata sambutan yang telah diberikan, dalam mengawali seluruh kegiatan yang ada di

kantor Kemenag Kabupaten BU untuk kedepannya akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan dan akan meningkatkan kinerja terkait dengan managemen ataupun pelayanan,"tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: