Kembangkan Bakat Anak, SMAN 1 Bengkulu Utara Gelar Pentas Seni Terbuka

Kembangkan Bakat Anak,  SMAN 1 Bengkulu Utara Gelar Pentas Seni Terbuka

Tampilan pentas seni anak yang digelar SMAN 1 Bengkulu Utara.-foto : firdaus effendi/radarlebong-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Dalam rangka mengembangkan bakat seni anak anak didik, Sekolah Menengah Atas Negeri  (SMAN) 01 Bengkulu Utara, Sabtu (28/1) gelar pentas seni terbuka bagi siswa-siswi SMAN 01 Bengkulu Utara.

Giat ini dilaksanakan di Alun alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur.

Disampaikan oleh Kepala SMAN 01 Bengkulu Utara, Syafruddin, S.Pd, M.Pd, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pihak sekolah kepada murid murid yang memiliki minat dan bakat di bidang seni. Dimana, giat ini berisi penampilan

kreasi musik tradisional, solo song, kreasi bela diri, seni lukis, seni drama teater, puisi, dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA:Begini Penampakan Lapangan SDN 71 Lebong

BACA JUGA:Rombongan Jaksa Datangi SMKN 1 Kota Bengkulu, Ada Apa?

"Ini merupakan bentuk apresiasi sekolah kepada para murid yang memiliki minat dan bakat di bidang seni dengan memfasilitasi dan mensupport berbagai macam kegiatan kesenian yang ada di SMAN 01 Bengkulu Utara," ujarnya.

Ditambahkannya, kedepan, kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin SMAN 01 Bengkulu Utara dengan mengusung

tema yang berbeda-beda di setiap jadwalnya. Ia pun berharap, dengan adanya giat ini dapat merangsang bakat bakat muda yang ada di Bengkulu Utara.

"Nantinya akan kita jadikan agenda rutin kita dengan tema yang berbeda-beda, seperti tema olahraga, pendidikan, atau tema lainnya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: