Begini Penampakan Lapangan SDN 71 Lebong

Begini Penampakan Lapangan SDN 71 Lebong

Becek: Beginilah kondisi lapangan SDN 71 Lebong becek saat musim penghujan. -foto : carles/radarlebong-r

RADARLEBONG.ID - Begini Penampakan Lapangan SDN 71 Lebong yang sejatinya para peserta didik mendapatkan fasilitas sarana dan prasarana penunjang pendidikan yang lebih memadai.

Namun berbeda halnya dengan siswa SDN 71 Lebong yang hingga saat ini masih mengandalkan lapangan tanah untuk melaksanakan berbagai aktivitas kegiatan sekolah.

Mirisnya lagi, sejak berdirinya SDN 71 Lebong lapangan sekolah tersebut belum sama sekali tersentuh pembangunan, seperti sekolah pada umumnya yang berada di Kabupaten Lebong.

Kepala Sekolah, Sukur Karnaen, A.Ma.Pd mengaku sekolah yang dipimpinnya belum pernah mendapat bantuan untuk

BACA JUGA:Rombongan Jaksa Datangi SMKN 1 Kota Bengkulu, Ada Apa?

BACA JUGA:Tarik Minat Guru Penggerak, Dikbud Lebong Ambil Langkah

pembangunan lapangan permanen. Meski lapangan sekolah masih berupa tanah, berbagai aktivitas sekolah mulai dari upacara bendera hari Senin hingga kegiatan olahraga masih tetap berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, walaupun masih lapangan tanah yang terkadang becek saat musim penghujan, aktivitas sekolah tetap berjalan lancar," ujarnya.

Sukur menambahkan, pihaknya berharap Pemkab Lebong melalui Dinas Dikbud Lebong bisa membantu untuk pembangunan lapangan sekolah secara permanen, sehingga semua kegiatan sekolah bisa lebih berjalan maksimal.

"Kami berharap besar kepada Pemkab Lebong dapat membantu untuk pembangunan lapangan SDN 71 Lebong secara permanen. Dengan demikian para peserta didik bisa menikmati fasilitas sekolah yang lebih memadai," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: