Masih Diburu, Link Video Kebaya Hijau Viral di Twitter, Warganet: Info Link Video Kebaya Hijau Donk

Masih Diburu, Link Video Kebaya Hijau Viral di Twitter, Warganet: Info Link Video Kebaya Hijau Donk

Tangkapan layar instagram model RD yang diduga pemeran wanita dalam video kebaya hijau viral --instagram.com

RADARLEBONG.ID - Hingga saat ini video kebaya hijau yang viral di media sosial, masih terus diburu netizen yang penasaran dengan aksi si blonde yang kabarnya lebih hot dari kebaya merah.

Link Video Kebaya Hijau ini membuat jutaan tweeps alias warga twitter terus berburu link video hot yang katanya diperankan oleh model majalan berinisial RD.

"Info link video kebaya hijau donk," tulis akun twitter waria loch ya @muhammadsaga11 dan mendapat ratusan balasan dan retweet serta ribuan like.

"Ini ? Ini mah pemain lama, knp polisi baru nyari wkkk," timpal akun twitter Mazurka @DanHirup sembari memposting gambar pose-pose pemeran dalam video kebaya hijau.

BACA JUGA:Link Video Kebaya Hijau 8 Menit 30 Detik Diburu Netizen, Katanya Lebih 'Uwuw' dari Kebaya Merah?

Hingga malam ini, sudah jutaan link video kebaya hijau yang beredar luas di media sosial twitter.

Link video kebaya hijau viral full 8 menit 28 detik tanpa sensor ini sudah banyak beredar di media sosial seperti Twitter, TikTok dan DoodStream.

Meski Link Video Kebaya Hijau Viral cukup mudah ditemukan, namun anda patutnya berhati-hati. Pasalnya, mendownload atau menyebarkan video kebaya hijau ini bisa dijerat dengan tindak pidana Undang-undang ITE.

Tidak hanya terancam pidana saja, namun jika anda klik link Video Kebaya Hijau Viral di media twitter ini, anda bisa saja terkena tindakan kejahatan siber alias phising yang sudah banyak dialami netizen.

BACA JUGA:Link Video Kebaya Hijau Viral Beredar Luas, Sosoknya Bikin Kamu Merem Melek

Dilansir dari wikipedia, phising atau pengelabuan dalam istilah komputer adalah suatu bentuk penipuan yang dicirikan dengan percobaan untuk mendapatkan informasi yang sensitif.

Seperti kata sandi dan kartu kredit, dengan menyamar sebagai seseorang atau pebisnis tepercaya melalui komunikasi elektronik resmi, seperti surat elektronik atau pesan instan.

Phishing dipublikasikan pertama kali oleh American Online Usernet Newgroup pada 2 Januari 1996 dan mulai dikenal tahun 2004. Istilah tersebut dalam bahasa Inggris berasal dari kata fishing (memancing), dalam hal ini berarti memancing informasi keuangan dan kata sandi pengguna.

Salah satu penyebab utama aksi ini dapat terjadi adalah faktor kelalaian manusia berupa kurangnya ketelitian dan rendahnya pengetahuan mengenai teknologi keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: