Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, IRT Asal Lebong Dikabarkan Tewas Tergantung

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, IRT Asal Lebong Dikabarkan Tewas Tergantung

Mega Sulastri (47), IRT (IRT) warga Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya ditemukan tak bernyawa. -Foto: dok rb-rakyatbengkulu.disway.id

CURUP, RADARLEBONG.ID - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Mega Sulastri (47), Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya Asal Kabupaten Lebong dikabarkan tewas tergantung pada senin (12/12/2022).

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif tewasnya IRT asal Lebong ini.Dimana, jenazah korban akan dimakamkan di Kabupaten Lebong.

Dilansir dari rakyatbengkulu.disway.id, korban ditemukan pertama kali oleh sang anak yang telah melihat kondisi sang ibu yang sudah tak bernyawa dalam keadaan terduduk dengan lilitan seutas tali nilon terlihat membiru di lehernya. 

Kapolsek Bermani Ulu Ipda Ibnu Sina Alfarobi saat dihubungi, Senin 12 Desember 2022 membenarkan kejadian di atas.Warga Bermani Ulu itu, meregang nyawa  dalam keadaan terduduk dengan seutas tali nyilon warna biru yang terikat dengan kusen pintu kamar.

BACA JUGA:Baru 3 Hari Berangkat ke Seluma, Warga Lebong Dikabarkan Gantung Diri Gunakan Tali Nilon

'' Korban sekira pukul 06.00 WIB ditemukan pertama kali oleh anaknya Puput (12),  kemudian memberitahu dengan tetangganya,'' ungkap Kapolsek 

Dikabarkan, jenazah akan dibawa ke rumah keluarganya di Kabupaten Lebong untuk dimakamkan.

Melihat kejadian tersebut , sang anak langsung meminta pertolongan kepada tetangga korban.

Seketika, Jumiati (57) tetangga korban  memberitahu kepala desa serta babinkantibmas Polsek. 

'' Anggota Polsek sudah mengevakuasi jenazah korban.

Namun,  pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan jenazah sudah disemayamkan di rumah duka untuk dimakamkan," jelas Kapolsek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: