Kembangkan Perpustakaan, DPK Bengkulu Kunjungi DPK Lebong

Kembangkan Perpustakaan, DPK Bengkulu Kunjungi DPK Lebong

KUNJUNGAN: DPK Provinsi Bengkulu rakor bersama DPK Lebong.-foto : carles/radarlebong-redaksi

LEBONG TENGAH, RADARLEBONG.ID - Sebagai upaya pengembangan perpustakaan, kemarin (24/11) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh bidang pengembangan deposit perpustakaan Bengkulu  melakukan kunjungan ke DKP Lebong. 

Kedatangan DPK provinsi tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan Lebong, Nurman Huri, SE, M.Si. 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Lebong Nurman Huri, SE,M.Si,  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan dari DPK propinsi.

"Dengan adanya kunjungan dari DKP propinsi ini, kita bisa tukar pendapat untuk pengembangan perpustakaan kita ini. Serta bisa menjadi masukan meraka, dalam pengembangan perpustakaan," kata Nurman Huri, mantan Irban ini.

BACA JUGA:Disperensip Permudah Pengujung Cari Buku

Ia pun berharap,  kunjungan dari DPK propinsi ini, dapat terjalinnya sirahtuhrahmi dengan baik.

"Tentunya antara perpustakaan kita daerah Lebong dengan  perpustakaan propinsi Bengkulu lebih baik kedepannya" singkat Nurman.

Diketahui, sebelumnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disprensip) Kabupaten Lebong belum lama ini mendapat bantuan buku sebanyak 1.500 eksemplar dengan 750 judul buku dari Perpusnas.

Bantuan tersebut sebagai stimulan transformasi perpustakaan Desa Berbasis Inklusi Sosial di Tahun 2022.

Melalui bantuan buku dari Perpusanas ini juga dapat sebagai referensi baru bagi masyarakat Lebong untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk selanjutnya. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: