68 Peserta Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup

68 Peserta Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup

Pertandingan eksebisi antara pasangan Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Drs. Fahrurozi, M.Pd melawan pasangan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) H. Mustarani Abidin, SH, M.Si dengan Asisten I Setkab Lebong Drs. Firdaus, M.Pd.-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID  -   68 peserta ikuti turnamen Bulu Tangkis, yang resmi digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara, minggu (20/11/2022).

Pertandingan eksebisi antara pasangan Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Drs. Fahrurozi, M.Pd melawan pasangan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) H. Mustarani Abidin, SH, M.Si dengan Asisten I Setkab Lebong Drs. Firdaus, M.Pd menjadi tanda dimulainya turnamen.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan turnamen ini dilaksanakan sebagai wadah bagi para pecinta bulu tangkis dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke-19.

Dirinya meminta setiap peserta bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti pertandingan.

BACA JUGA:Warga Tagih Janji Pembangunan Tower BTS Daerah Sulit Sinyal

"Diharapkan melalui turnamen ini bisa menemukan bibit-bibit atlet bulu tangkis di Kabupaten Lebong," kata Kopli.

Selain sebagai ajang perlombaan, kata Kopli, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh pecinta bulutangkis di Kabupaten Lebong.

Dirinya berpesan agar turnamen ini dijadikan sebagai ajang mengukur kemampuan, untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga khususnya bulutangkis.

"Turnamen ini mengobati rasa rindu kita setelah dua tahun tidak dapat melaksanakan acara yang mengumpulkan orang banyak karena pandemi Covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya turnamen ini membangkitkan kembali gairah olahraga di Kabupaten Lebong," demikian Kopli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: