Pemkab BU Lepas Rombongan Tour Reward Paskibraka

Pemkab BU Lepas Rombongan Tour Reward Paskibraka

Rombongan tour Paskibraka Bengkulu Utara-foto dokumentasi-redaksi

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Setelah beberapa waktu dinantikan, akhirnya reward yang dijanjikan untuk para anggota Paskibraka Bengkulu Utara dapat terealisasi.

Ini terlihat dari, dilepaskannya rombongan Tour Reward Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten BU Tahun 2022 dengan rute Bengkulu-Jakarta-Bandung, di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten BU, oleh Pj Sekda Bengkulu Utara H Fitriansyah, Selasa (15/11).

Dalam arahan dan sambutannya Pj Sekda, menyampaikan. Bahwa, reward ini sebagai apresiasi dan bentuk penghargaan bagi anggota Paskibraka yang bakal melaksanakan tugas pengibaran bendera merah putih pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

"Tour reward ini, merupakan bentuk apresiasi dan merupakan bentuk rasa bangga yang diberikan pada anggota paskibraka yang telah berhasil melaksanakan tugas pengibar bendera merah putih pada momen HUT RI Ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu," ujarnya.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Persiapkan 5 Agenda Sambut Hari Ikan Nasional

Selain itu, Pemerintah Daerah Kabupaten BU mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan semangatnya dalam menjalankan tugas mengibar bendera merah putih pada HUT RI tahun 2022.

Harapannya dengan diberikan kesempatan dan reward ini, dapat memberikan semangat dan kedepannya dapat menjadi pemuda-pemudi BU yang hebat dan terus membawa nama baik pemerintah daerah.

"Kita doakan, semoga rombongan yang pergi tour pada hari ini, diberikan kesehatan dan keselamatan hingga tiba dan pulangnya nanti ke Kabupaten BU," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: