Teladani Nabi, Pemkab Lebong Ajak ASN dan Warga Berhijrah

Teladani Nabi, Pemkab Lebong Ajak ASN dan Warga Berhijrah

Maulid: Pemkab Lebong menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo Rumdin Bupati. -Foto Amri Rakhmatullah/radarlebong-Radar Lebong

LEBONG, RADARLEBONG.ID  - Pemkab Lebong mengajak seluruh ASN dan warga Lebong khususnya umat muslim untuk berhijrah ke arah yang lebih baik dengan mengaplikasikan tauladan yang telah di contohkan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan. 

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini hendaknya menjadi momentum bagi ASN dan masyarakat untuk berhijrah ke jalan Allah SWT sebagaimana yang di contohkan Nabi Muhammad SAW," kata Bupati Lebong, Kopli Ansori, yang diwakili Sekda, H. Mustarani Abidin, SH, M.Si pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopo rumdin Bupati Lebong. 

Keluhuran budi Nabi Muhammad SAW yang penuh keikhlasan, ketulusan, tanggung jawab serta komitmen tinggi terhadap segala titah sang khalik yang dibebankan kepadanya selaku rasul dan pemimpin ummat dalam membangun peradaban. 

"Termasuk juga meningkatkan kualitas ibadah serta kualitas pelayanan terhadap umat sebagaimana yang sudah di contohkan Nabi Muhammad SAW," lanjutnya. 

BACA JUGA:Bupati Kopli Ajak Warga Lebong Tauladani Pemimpin Seperti Nabi Muhammad

Ia juga mengajak ASN dan masyarakat untuk bersama-sama dengan Pemkab Lebong untuk berjuang meningkatkan kesehateraan dengan cara ikut mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan Pemkab Lebong.

Hal ini, tambahnya, tidak lain adalah upaya yang dilakukan Pemkab Lebong untuk menjadikan masyarakat yang Bahagia dan Sejahtera. 

"Marilah pada momentum ini kita tingkatkan hablumminallah (hubungan baik dengan Allah) dan hablumminannas (hubungan baik dengan sesama manusia) untuk menggapai hidup yang Bahagia dan Sejahtera," demikian Mustarani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: