Pamit Cari Durian, Pegawai Puskesmas Tes Ini Dilaporkan Hilang, dan Alhamdulillah Pulang Dengan Selamat

Pamit Cari Durian, Pegawai Puskesmas Tes Ini Dilaporkan Hilang, dan Alhamdulillah Pulang Dengan Selamat

Hilang: Inilah Sairil salah satu pegawai Puskesmas Tes kecamatan Lebong Selatan yang sempat dikabarkan hilang berpamitan mencari durian.-Foto Dokumentasi-redaksi

LEBONG SELATAN, RADARLEBONG.ID - Sairil Darmawi (34), warga desa Tik Jeniak kecamatan Lebong Selatan yang juga merupakan salah satu pegawai P3K BOK di Puskesmas Tes.

Setelah sempat dilaporkan hilang usai berpamitan dengan keluarga mencari durian di Dusun 48 desa Air Kopras kecamatan Pinang Belapis pada Selasa (20/9) sekira pukul 09:00 WIB lalu.

Akhirnya pulang dengan sendirinya dalam kondisi selamat. 

Kepala Puskesmas, Apriani, SKM membenarkan bahwa Sairil salah satu pegawainya tersebut, sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya pada Selasa (20/9) lalu usai berpamitan untuk mencari durian.

BACA JUGA:Bikin Geleng-Geleng, Giliran Honor Panitia Paskibraka Belum Dibayar

BACA JUGA:Penambang Emas Tradisional Nyaris Tewas

Bahkan juga sempat dilakukan pencarian oleh pihak keluarga hingga pihak Kepolisian. 

"Iya, Sairil itu adalah pegawai P3K BOK di puskesmas kita. Yang mana pada sebelumnya ia dilaporkan hilang dan sempat dilakukan pencarian," kata Apriani. 

Lebih jauh, Apriani menceritakan, sebelumnya Sairil juga berpamitan kepada pihaknya untuk mencari durian di kebun keluarganya yang berada di desa Air Kopras kecamatan Pinang Belapis.

Karena sudah sehari semalam, sehingga pihak keluarga mulai khawatir dan melakukan upaya  pencarian. 

"Alhamdulillah, sekira pukul 16.30 WIB kemarin, Sairil pulang dengan sendirinya dalam kondisi selamat. Kami atas nama keluarga besar pihak Puskesamas mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah melakukan upaya pencarian," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: