Danrem 041 Gamas Bengkulu Utara Apresiasi Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong Sukseskan Penutupan TMMD

Danrem 041 Gamas Bengkulu Utara Apresiasi Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong Sukseskan Penutupan TMMD

Penutupan TMMD ke 141 di BU-Foto Firdaus Effendi/radarlebong-Radar Lebong

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Danrem 041 Garuda Emas, Brigjen TNI Dr A Budi Handoyo, M. Tr. (Han)  mengapresiasi semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menyukseskan TMMD ke-114 ini.

Diketahui, kegiatan Tentara Manunggal Mmebangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0423, di Desa Suka Mulya, Kecamatan, Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Ia berharap agar semangat ini tetap dihaga agar program pemerintah dapat terlaksana dengan baik. 

"Kami berharap masyarakat ikut memelihara hasil program TMMD ini agar dapat bermanfaat untuk masa depan. Pekerjaan ini telah dilaksanakan dengan sangat baik, beberapa item pekerjaan fisik dilaksanakan dengan tepat waktu. Ini semua berkat sinergitas yang sangat kuat dari seluruh tim pelaksana TMMD. Baik dari TNI, Polri, Pemerintah Daerah, maupun masyarakat di Desa," ujarnya.

BACA JUGA:Ciptakan Kebersihan Kota, DLH dan Disdag Tertibkan PKL

Ia pun menambahkan, kegiatan TMMD kali ini diharapkan dapat menjadi berkah, serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar apa yang telah dibangun dalam kegiatan TMMD tersebut. Dapat dijaga secara bersama-sama.

"Semoga semua yang telah dibangun dapat memberi manfaat. Ayo kita sama-sama menjaganya," imbuhnya.

Adapun beberapa kegiatan fisik yang dikerjakan pada TMMD kali ini, yaitu pembukaan badan jalan sepanjang 4,3 kilometer dan lebar 8 meter. 

Pembangunan jembatan, gorong-gorong, dan beberapa fasilitas umum lainnya. Seperti diketahui, selain Kodim 0423 Bengkulu Utara.

Sejumlah pihak juga turut andil dalam menyukseskan kegiatan ini seperti prajurit dari Satuan Yonif 144/JY, TNI Angkatan Laut dari Lantamal II/PG dan Satuan Zipur, Anggota dari Satuan Kepolisian Resort Bengkulu Utara. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: