Tanpa Menunggu APBD-P, Bupati Bengkulu Utara Beri Reward Paskibraka BU

Tanpa Menunggu APBD-P, Bupati Bengkulu Utara Beri Reward Paskibraka BU

Bupati Bengkulu Utara menyerahkan reward bagi 32 Paskibraka.-Foto Dokumentasi-radarlebong.id

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Bilamana di Kabupaten Lebong, pemberian reward bagi paskibraka masih menunggu di APBDP. Namun, tidak halnya di Kabupaten Bengkulu Utara.

Pasalnya, 32 Anggota Paskibraka yang telah sukses menjalankan amanahnya dan berhasil mengibarkan bendera merah putih dalam pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih di Kabupaten BU, mendapatkan reward dari Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mi'an. 

Bupati BU Ir. H. Mi'an menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota paskibraka dan seluruh jajaran panitia PPI Kabupaten BU yang telah berjuang bersama sama dalam kegiatan upacara pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI yang ke–77 ini.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota paskibraka dan seluruh panitia PPI atas kesuksesan dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih hari ini," ujarnya.

BACA JUGA:Lazismu Bengkulu Utara Bagi-Bagi Gerobak dan Sembako

Sementara itu, Kepala Dispora Bengkulu Utara Bambang Pramana Budi, S.Pd, menambahkan.

Dirinya mengharapkan, nantinya para anggota paskibraka yang telah purna tugas dapat dijadikan duta pancasila Kabupaten Bengkulu Utara, dan ditahun depan kabupaten Bengkulu Utara dapat mengirimkan anggota paskibraka untuk tingkat Nasional.

"Besar harapan kita, untuk menjadikan para anggota paskibraka yang telah purna tugas menjadi duta pancasila Bengkulu Utara, serta ditahun depan dengan kerjasama kita semua semoga bengkulu utara dapat mengirimkan anggota paskibraka ke tingkat Nasional," demikian Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: