Lazismu Bengkulu Utara Bagi-Bagi Gerobak dan Sembako

Lazismu Bengkulu Utara Bagi-Bagi Gerobak dan Sembako

Wabup Bengkulu Utara simbolis menyerahkan bantuan Lazismu berupa gerobak usaha dan sembako.-Foto Dokumentasi-radarlebong.id

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU), kemarin (19/8) membagikan gerobak usaha dan paket sembako kepada pedagang di Pasar Purwodadi Arga Makmur.

Pembagian ini sendiri dilakukan oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E, M.AP.

Ketua Lazismu Bengkulu Utara (BU) Hendri Firmansyah SE, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain memperingati HUT RI ke-77, juga merupakan rangkaian peringatan HUT Lazismu. 

"Ada banyak kegiatan yang kita laksanakan mulai dari kegiatan bidang Ekonomi, Sosial, Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Kemanusiaan, Sosial dan dakwah yang bersinergi bersama pemerintah. Dan pembagian gerobak usaha serta paket sembako ini merupakan program bidang ekonomi," ujarnya.

BACA JUGA:HUT RI , 6 Napi Lapas Arma Terima Remisi Bebas

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E, M.AP kepada awak media, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Lazismu BU. 

"Kita mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Lazismu, karena ini merupakan suatu kegiatan sosial, sesuai dengan tema HUT RI tahun ini, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Kegiatan ini kami apresiasi, dalam membagikan 77 Sembako dan juga gerobak pada para pedagang mikro di Bengkulu Utara," demikian Wabup. (aer) 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dispora Bengkulu Utara, Kepala Diknas Bengkulu Utara, Kepala Dinas Sosial Bengkulu Utara, Kepala BPBD Bengkulu Utara, Camat Arga Makmur, Ketua LAZISMU Bengkulu Utara, Kepala Muhammadiyah Bengkulu Utara, serta perwakilan MUI Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: