145 Atlet Taekwondo BU Uji Nyali Kejuaraan Open III Se-Sumatera

145 Atlet Taekwondo BU Uji Nyali Kejuaraan Open III Se-Sumatera

Foto bersama Pelepasan 145 Atlet Taekwondo--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Sebanyak 145 orang pelajar mulai dari tingkat SD-SMP se Kabupaten Bengkulu Utara, ikuti kejuaraan Taekwondo Open 3 2022 se-Sumatera di Provinsi Bengkulu, yang digelar selama 3 hari kedepan.

Keberangkatan pelajar ini, langsung dilepaskan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian didampingi Kadispora BU, Drs. Bambang Pramana Budi M.Pd di Halaman Pemda BU, Kamis (11/8).

Dalam arahannya Bupati BU, Ir. H. Mian, menyampaikan. Saat ini, taekwondo telah menjadi cabang olahraga unggulan dari dulu di Bengkulu Utara, sehingga kegiatan seperti ini nantinya akan membentuk karakter anak-anak yang lebih baik lagi, tangguh dan punya motivasi kuat.

"Saya mendukung penuh olahraga ini, karena dengan olahraga ini anak anak zaman sekarang dapat membentuk karakter diri serta dapat menjaga diri," ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia pun berpesan agar para peserta kontingen ini tetap semangat saat berlaga. Yang pasti, tanamkan dalam diri, menang kalah itu biasa dan selalulah bersikap sportif.

BACA JUGA:Peduli Rumah Murid Tebakar, SMPN 06 Lebong Lakukan Penggalangan Dana

Yang paling penting, untuk tetap menjaga kesehatan selama pertandingan, jaga nama baik dan berharap para atlet memberikan yang terbaik dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Sehingga, dengan kemauan yang kuat para atlet nantinya dapat sebagai juara.

"Selamat bertanding, jaga kesehatan jaga sportifitas, jaga nama baik berikan yang terbaik, dan harumkan nama Bengkulu Utara kepada para atlet yang hadir," demikian Mi'an.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: