Adegan Tangisan Warnai Penangkapan Pelaku Rudapaksa Anak Disabilitas

Adegan Tangisan Warnai Penangkapan Pelaku Rudapaksa Anak Disabilitas

BB : Satu unit angdes diamankan Polres Lebong milik terduga rudapaksa.-Foto Adrian Roseple/radarlebong-Radar Lebong

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Meski telah meringkuk di jeruji besi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya yang diduga telah melakukan rudapaksa terhadap anak disabilitas yang masih dibawah umur.

Namun, adegan dramatis tangisan mewarnai saat pelaku rudapaksa, AV, 27 Tahun, ditangkap Tim Macan Swarang Polres Lebong kemarin (9/8). 

Tidak hanya pelaku, polisi juga mengamankan angkot BD 9062 HZ sebagai barang bukti. 

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu. Alexander SE, dikonfirmasi kemarin membenarkan hal tersebut. Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan pihaknya. 

"Korban dan pelaku masih dalam pemeriksaan. Kita juga mengamankan mobil jenis angkot BD 9062 HZ yang digunakan pelaku," ungkapnya. 

BACA JUGA:Bejat, Supir Angdes Diduga Rudapaksa Penyandang Disabilitas

Diceritakannya, kejadian ini bermula ketika korban yang berstatus pelajar SMP ini pulang dari sekolah. 

Saat itu, korban menaiki angkot yang dikemudikan pelaku untuk pulang ke rumah.

Ketika dalam perjalanan dan tersisa hanya korban sendiri di angkot ini, pelaku tiba-tiba berhenti di sawangan tak jauh dari Desa Talang Leak II.

Entah apa yang ada dibenak pelaku saat itu, ia tiba-tiba merayu korban kemudian mengajak korban ke semak-semak dan diduga mencabuli korban. 

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan, untuk keterangan lebih lengkap nanti tunggu setelah pemeriksaan ya," pinta Kasat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: