43 Jamaah Haji Lebong Tiba Pukul 11.25 di Bengkulu

43 Jamaah Haji Lebong Tiba Pukul 11.25 di Bengkulu

Kemenag Lebong menggelar rapat persiapan penjemputan 43 jamaah haji Kabupaten Lebong. -Foto Adrian Roseple-Radar Lebong

LEBONG, radarlebong.disway.id - Jika tidak ada kendala, 43 jamaah haji Kabupaten Lebong dijadwalkan pulang kembali ke Lebong pada Kamis (21/7) mendatang.

Guna menyambut kepulangan jamaah haji ini, kemarin (15/7) Kemenag Lebong menggelar rapat persiapan penjemputan jamaah haji di aula Sakinah Kantor Kemenag Lebong. 

Kepala Kemenag Lebong, Arief Azizi, S.Ag, MH melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Hj. Yuliana, A.Ma.Pd mengatakan jamaah haji Lebong yang tergabung dalam kloter 6 embarkasi Padang dijadwalkan tiba di Bengkulu berkisar pukul 11.25 WIB Kamis (15/7) mendatang. 

BACA JUGA:Waduh, DD 36 Desa Terdata Masih Ada Silpa

"Kemudian, berkisar pukul 16.00 WIB rombongan jamaah haji ini akan diberangkatkan ke Lebong melalui jalur darat," katanya. 

Dari Bengkulu, 43 jamaah haji Lebong akan pulang ke Lebong dengan menggunakan bus melalui jalur Bengkulu Utara-Lebong. 

Perjalanan jamaah haji dari Bengkulu menuju Lebong ini akan dikawal oleh pihak kepolisian, Satpol PP, Perhubungan, dan tenaga kesehatan. 

"Saat tiba di Lebong, jamaah haji akan turun di Masjid Agung Sultan Abdullah. Dan dilokasi penjemputan ini juga akan dilakukan pengamanan hingga jamaah haji dijemput oleh keluarganya masing-masing," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: