Begini Pengakuan Kasir Alfamart Lebong yang Dirampok, Polisi Amankan Barang Bukti 2 Handphone Milik Kasir

Begini Pengakuan Kasir Alfamart Lebong yang Dirampok, Polisi Amankan Barang Bukti 2 Handphone Milik Kasir

Polres Lebong mengelar olah TKP Dugaan Perampokan Toko Alfamart Lebong-Foto Rian-Radar Lebong

LEBONG, radarlebong.com - Meski penyidik Polres Lebong masih terus melakukan pendalaman motif perampokan.

Namun, menurut pengakuan Amran Kepala Toko Ritel Alfamart Embong Panjang ini jika ke 2 orang pelaku perampokan datang menggunakan motor vixion menggunakan penutup wajah serta  helm. Ke 2 pelaku datang saat dirinya menghitung uang kasir dan langsung menodong senjata api. 

"Saat itu saya sedang menghitung uang kasir, dan 2 orang pelaku itu 1 diantaranya langsung menodong senjata api jenis pistol dan langsung menarik kami menuju gudang. Sementra 1 pelaku lagi mengambil uang dan rokok di meja kasir depan, " cerita Amran saat di Mapolres Lebong

Sementara itu, Penyidik Satreskrim Polres Lebong sudah melakukan pemanggilan terhadap 2 karyawan Alfamart untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait motif perampokan. 

BACA JUGA:Rampok Bersenpi Satroni Alfamart, Uang Rp 13 Juta dan Rokok Raib

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu. Alexander, SE mengatakan ke 2 orang saksi sekaligus kasir Alfamart yang dimintai keterangan itu adalah Am (27)   yang juga merupakan Kepala Toko Ritel Alfamart dan Ri (23) Kasir Alfamart. 

"Selain sudah melakukan olah TKP dilokasi kejadian, sekarang kami (penyidik,red) fokus melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang kasir Alfarmat, " kata Kasat, Alexander saat ditemui diruang kerjanya pada Senin (27/6) kemarin. 

BACA JUGA:Cekcok Mulut di Tempat Karaoke, 2 Wartawan Online Babak Belur

Kasat menambahkan, untuk lebih mendalami motif perampokan uang kasir Alfamart, pihaknya sudah mengamankan dua unit Handphone milik kasir sebagai barang bukti guna melihat apa saja percakapan-percakapan kasir sebelum kejadian perampokan terjadi. 

"Yang jelas, untuk sekarang penyidik masih fokus pemeriksaan 2 orang kasir Alfamart. Mudah-mudahan secepatnya kasus ini sudah terungkap dan pelaku berhasil diamankan, " singkat Kasat. (wlk)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: