Rampok Bersenpi Satroni Alfamart, Uang Rp 13 Juta dan Rokok Raib

Rampok Bersenpi Satroni Alfamart, Uang Rp 13 Juta dan Rokok Raib

-Foto Ist-Olah TKP Dugaan Perampokan di Toko Ritel Alfamart Embong Panjang

LEBONG, radarlebong.com- Aksi perampokan dalam wilayah hukum Mapolres Lebong, kembali terjadi. Kali ini  sasarannya Toko Ritel Modern  Alfamart Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah.

2 orang pelaku perampokan dengan menggunakan senjata api (senpi) jenis pistol dan senjata tajam berhasil menggasak uang jutaan rupiah dari dalam laci kasir.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lebong membenarkan tersebut terjadi pada Minggu (26/6) malam sekira pukul 22.18 WIB.

Kejadian itu bermula pada saat penjaga kasir sedang menghitung uang untuk menutup cas penjualan, kemudian masuk 2 orang pelaku perampokan dengan membawa senjata api dan senjata tajam. 

Salah satu orang yang menggunakan senjata api langsung menodongkan senjata tersebut kepada penjaga kasir sambil berkata “KALIAN JANGAN MACAM-MACAM”.

BACA JUGA:Waspada! Modus Penipuan Migor Murah di Medsos

Kemudian 1 orang pelaku membawa ke 2 orang penjaga kasir tersebut ke brankas, sedangkan 1 orang pelaku lainnya mengambil uang dan rokok di kasir depan.

 "Iya, kita sudah menerima laporannya. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.18 WIB, saat penjaga kasir sedang menghitung uang untuk menutup cas penjualan dan tiba-tiba 2 orang pelaku perampokan masuk langsung menodongkon senjata api, " kata Kasat. 

Ditambahkan Kasat, dari kejadian itu pelaku berhasil menggasak uang kurang lebih Rp 13.000.000, dan Rokok Sampoerna 7 slop dengan total kerugian mencapai Rp 15.000.000.

"Anggota sudah mendatangi TKP, dan sekarang kasus ini masih dalam penyelidikan kami ," singkat Kasat. (wlk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: