Polres Salurkan Baksos 40 Paket Sembako untuk Warga Miskin, Lansia Hingga Purnawirawan Polri

Polres Salurkan Baksos 40 Paket Sembako untuk Warga Miskin, Lansia Hingga Purnawirawan Polri

-Foto Ist-Anggota Satlantas Polres Lebong memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu.

LEBONG, radarlebong.com - Masih dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Kepolisian Resort (Polres) Lebong kamis (23/6) kemarin, menyalurkan 40 paket bantuan bahan pokok berupa sembako untuk warga miskin, lansia hingga purnawirawan Polri di beberapa wilayah dalam kabupaten Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK mengatakan kegiatan baksos dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Penyerahan bantuan yang dilakukan pihaknya ini dengan cara berpatroli dengan mengelilingi beberapa desa sembari mendatangi warga.

"Selain memperingati HUT Bhayangkara ke 76, pemberian bantuan berupa sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu," kata Kapolres. 

BACA JUGA:Miris, Kasus Persetubuhan Anak Dibawah Umur Terbanyak , Modus Pacaran

Lebih jauh, dijelaskannya, pemberian bantuan itu sendiri sudah dilakukan sejak Rabu (23/6) kemarin.

 "Kegiatan ini juga sekaligus untuk anggota kita agar tetap dekat dengan masyarakat," ujarnya. 

Kapolres menambahkan, untuk pemberian bantuan berupa sembako yang di gelar pihaknya hari ini (kemarin,red) itu kurang lebih terdapat 10 titik lokasi mulai dari Kecamatan Lebong Atas terdapat 1 Desa, Kecamatan Tubei terdapat 3 Desa, Kecamatan Lebong Utara terdapat 2 Desa dan Kecamatan Amen terdapat 4 desa. 

"Untuk jumlah sembako yang dibagikan ini sebanyak 40 paket diantaranya 10 karpet telur, 10 paket beras, 10 paket minyak dan 10 paket bingkisan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan termasuk bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Lebong," singkat Kapolres. (wlk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: