Luar Biasa, Ponpes Nurul Qur'an Wakili Lebong ke Liga Santri 2022

Luar Biasa, Ponpes Nurul Qur'an Wakili Lebong ke Liga Santri 2022

Juara-Tim NQL Lebong menjuarai laga persahabatan di Kodim 0409/RL beberapa waktu lalu. -Foto : Ist

LEBONG, radarlebong.com - Sederet prestasi kembali mengharumkan nama Kabupaten Lebong. Kali ini, Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qur'an melalui Nurul Qur'an Football Club (NQL FC) menjadi satu-satunya wakil Kabupaten Lebong pada ajang Liga Santri 2022  memperebutkan piala Kepala Staf Angkatan Daratan (KASAD) yang akan digelar pada Agustun mendatang.

Manajer NQL FC, Dita M. Haikal mengungkapkan timnya menjadi satu-satunya wakil Kabupaten Lebong pada laga persahabatan yang digelar Kodim 0409 Rejang Lebong. Pada laga tersebut, NQL FC berhasil menjadi runner up.

"Hasil ini tidak lepas dari dukungan dari Pemkab Lebong dan juga pemain serta official. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pelatih Meji Saputra dan Zikri selama persiapan hingga kita berhasil menjadi juara," ungkap M Haikal. 

Baca Juga : 52 desa masuk kawasan hutan pemkab lebong surati klhk

Diakuinya, bahwa dari 16 pemain dan 3 pelatih saat ini sedang fokus mempersiapkan fisik dan mental agar dapat tampil maksimal di tingkat Provinsi nantinya. Ia meminta dukungan dari masyarakat terkhususnya Pemkab Lebong agar mendapatkan hasil yang baik agar dapat berlaga di Senayan mewakili Provinsi Bengkulu. 

"Kami memiliki 16 pemain serta 7 Official yang saat ini sedang fokus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi laga pada Agustus mendatang. Untuk itu saya meminta do'a dan dukungan masyarakat maupun Pemkab Lebong agar dapat memberikan hasil terbaik," terangnya.

Sementara itu, dirinya juga berharap besar kepada Pemkab Lebong agar nantinya dapat ikut melepas para pemain yang akan berjuang di tingkat Provinsi. Menurutnya, hal tersebut perlu agar nantinya bisa menjadi juara yang mengharumkan nama besar Kabupaten Lebong dalam kancah sepak bola Nasional.

"Besar keinginan kami pelepasan Tim NQL ke tingkat Provinsi ini bisa dilepas langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori," harapnya. (wlk

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: