Ikuti Vaksinasi Presisi, Menangkan Hadiah Doorprize

Ikuti Vaksinasi Presisi, Menangkan Hadiah Doorprize

LEBONG - Untuk mencapai target vaksinasi 70 persen, Polres Lebong hari ini (25/11) menggelar vaksinasi presisi di Pasar Rakyat Lebong. Tidak hanya mendapatkan vaksin untuk menciptakan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari Covid-19 saja, namun warga yang beruntung bakal mendapatkan dooprize yang sudah disiapkan Polres Lebong.

"Vaksinasi presisi ini kita laksanakan sebagai upaya untuk mencapai target vaksinasi 70 persen. Di vaksin itu sehat dan bisa membawa pulang hadiah dari undian doorprize yang sudah kita siapkan," kata Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, SIK.

Doorprize yang disiapkan pihaknya ini berupa sepeda, kipas angin, setrika dan beberapa perabotan rumah tangga lainnya. Bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini syaratnya sangat mudah hanya dengan membawa foto copy KTP atau KK, nomor HP yang aktif, sehat jasmani dan membawa surat keterangan vaksin dosis 1 bagi yang akan melakukan vaksin dosis 2.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu untuk mengikuti vaksinasi ini. Selain menguatkan sistem kekebalan tubuh terhadap penularan virus Corona, keberadaannya juga sangat aman untuk tubuh serta telah dijamin kehalalannya oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Kami mengajak seluruh masyarakat di Lebong untuk melakukan vaksinasi Covid-19, sehingga wilayah kita bebas dari penyebaran virus corona dan kesehatan masyarakat tetap terjaga," singkatnya. (wlk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: