iPad Pro: Tablet Apple Terbaru Dengan Layar Tercanggih di Dunia

Rabu 09-10-2024,11:45 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

iPad Pro baru mendukung kecerahan layar penuh 1000 nit yang luar biasa untuk konten SDR dan HDR, dan puncak 1600 nit untuk HDR.

Tidak ada perangkat lain dari jenisnya yang menghadirkan tingkat rentang dinamis ekstrem seperti ini.

Teknologi OLED tandem memungkinkan kontrol sub-milidetik atas warna dan pencahayaan setiap piksel, meningkatkan presisi XDR lebih jauh dari sebelumnya.

Sorotan spekular pada foto dan video tampak lebih cerah, dan ada lebih banyak detail dalam bayangan dan cahaya rendah daripada sebelumnya di iPad sekaligus memberikan respons yang lebih responsif terhadap konten bergerak. 

Untuk pengguna pro yang bekerja dalam alur pekerjaan kelas atas, dengan pengaturan warna atau kondisi pencahayaan yang menantang, opsi kaca bertekstur nano baru hadir di iPad Pro untuk pertama kalinya.1 Kaca bertekstur nano diukir secara presisi pada skala nanometer, mempertahankan kualitas dan kontras gambar sekaligus menyebarkan cahaya sekitar untuk mengurangi silau.

Dengan terobosan teknologi OLED tandem, kecerahan ekstrem, kontras yang sangat presisi, warna-warna cemerlang, dan opsi kaca bertekstur nano, layar Ultra Retina XDR yang baru merupakan layar tercanggih di dunia, yang memberikan pengalaman menonton yang tak tertandingi bagi para pelanggan iPad Pro.

 

Kategori :