iPad Pro: Tablet Apple Terbaru Dengan Layar Tercanggih di Dunia

Rabu 09-10-2024,11:45 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Apple meluncurkan iPad Pro baru yang inovatif dengan desain yang sangat tipis dan ringan, menghadirkan portabilitas dan performa ke level berikutnya.

Tersedia dalam warna perak dan space black, iPad Pro baru hadir dalam dua ukuran: model 13 inci yang luas dan model 11 inci yang super-portabel.

Kedua model tersebut dilengkapi dengan layar paling canggih di dunia, layar Ultra Retina XDR terobosan baru dengan teknologi OLED tandem yang canggih, menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa.

iPad Pro baru didukung oleh chip M4 baru, generasi terbaru dari Apple silicon, yang memberikan lompatan besar dalam hal performa dan kemampuan.

BACA JUGA:Keunggulan Tablet Infinix XPad Bisa Push Rank Tanpa Lemot

M4 dilengkapi dengan mesin layar yang sepenuhnya baru untuk memungkinkan presisi, warna, dan kecerahan layar Ultra Retina XDR.

Dengan CPU baru, GPU generasi berikutnya yang dibangun di atas arsitektur GPU yang memulai debutnya di M3, dan Neural Engine yang paling kuat, iPad Pro baru adalah perangkat yang sangat kuat untuk kecerdasan buatan (AI).

Keserbagunaan dan kemampuan canggih iPad Pro juga disempurnakan dengan aksesori yang sepenuhnya baru.

Apple Pencil Pro menghadirkan interaksi baru yang canggih yang meningkatkan pengalaman menggunakan pensil lebih jauh lagi, dan Magic Keyboard baru yang lebih tipis dan ringan dilengkapi dengan berbagai fitur luar biasa.

iPad Pro baru merupakan produk Apple tertipis yang pernah ada dan menampilkan desain yang sangat tipis dan ringan, semakin meningkatkan portabilitas lebih jauh lagi.

Model 11 inci hanya setipis 5,3 mm, dan model 13 inci bahkan lebih tipis lagi dengan lebar 5,1 mm, dan kedua model ini sama kuatnya dengan desain sebelumnya.

Model 11 inci memiliki berat kurang dari satu pound, dan model 13 inci hampir seperempat pound lebih ringan dibandingkan pendahulunya memungkinkan pengguna pro untuk memperluas alur kerja dengan cara baru dan di lebih banyak tempat.

iPad Pro baru tersedia dalam dua pilihan warna yang cantik, perak dan space black, keduanya dengan 100 persen aluminium daur ulang pada penutupnya.

iPad Pro baru memulai debutnya dengan Ultra Retina XDR, layar tercanggih di dunia, untuk memberikan pengalaman visual yang lebih luar biasa.

Layar Ultra Retina XDR menampilkan teknologi OLED tandem mutakhir yang menggunakan dua panel OLED dan menggabungkan cahaya dari keduanya untuk memberikan kecerahan layar penuh yang fenomenal.

Kategori :